Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sinopsi Film Kidnap (imdb)

Matamata.com - Film Kidnap akan tayang Bioskop Trans Tv, Jumat 10 Juli 2020, pukul 23.30 WIB. Sebelum itu simak dulu yuk Sinopsis Film Kidnap!

Film ini akan membuat Anda lebih tegang saat menonton. Sesuai judulnya, Film Kidnap menceritakan tentang penculikan seorang anak.

Karla Dyson (Halley Berry) seorang ibu yang melakukan aksi kejar-kejaran dengan penculik. Di AS seorang anak hilang setiap 40 detik, Karla tak ingin hal ini menimpa putranya Frankie yang masih berusia enam tahun.

Baca Juga:
Minta Rumpi Trans TV Dihentikan, Sunan Kalijaga: Menimbulkan Kegaduhan!

Film Kidnap (Dok. Imdb)

Ternyata ia salah, Karla meninggalkan Frankie untuk mengangkat telepon saat sedang berada di sebuah karnaval, hal itu juga menjadi waktu diculiknya sang anak.

Karla yang kembali ke tempat Frankie berada justru tidak menemukan sang putra, namun Karla justru melihat seorang perempuan yang sedang menarik putranya untuk masuk kedalam mobil. Karla bertindak cepat untuk segera mengejar para penculik itu menggunakan mobilnya.

Dalam film tentang penculikan ini terjadi adegan kejar-kejaran antara Karla dan penculik Frankie, Karla tidak menyerah sedikitpun untuk berusaha menyelamatkan sang putra. Berbagai cara ia lakukan sampai ia bisa mendapatkan kembali sang putra

Baca Juga:
Laporkan Rumpi Trans TV ke KPI, Sunan Kalijaga Ungkap Keberatannya!

Aksi Karla sangat memacu adrenalin, film ini dirilis ke layar lebar pada tahun 2017. (Vita)

Load More