Linda Rahmadanti | MataMata.com
Poster film The Half of It

Matamata.com - Mengusung genre komedi romantis, film The Half of It mengangkat kisah yang unik. Biar nggak makin penasaran, simak yuk sinopsis film The Half of It.

Alice Wu, sutradara asal China ini pernah membawa The Half of It meraih penghargaan di Tribeca Film Festival.

Salah satu adegan film The Half of It

Selain sukses dengan The Half of It, Alice Wu juga pernah menyutradarai film Saving Face. Film ini memenangkan San Diego Asian Film Festival dan Gotham Independent Film Awards.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film Kidnap

Berkisah cerita cinta remaja, The Half of It menampilkan Leah Lewis, Daniel Diemer hingga Alexxis Lemire. Dari responden pecinta film, The Half of It meraih skor 6,9/10 dari IMDb.

Sinopsis  The Half of It

Mengisahkan siswi introvert bernama Ellie Chu (Leah Lewis) yang tidak memiliki teman di sekolah. Namun gadis ini punya kemampuan akademis yang mumpuni. Buktinya, ia bisa mendapatkan uang dengan mengerjakan tugas esai murid di sekolah itu.

Baca Juga:
Song Ji Hyo Digeruduk 4 Pria, Sinopsis dan Link Streaming Was It Love?

Suatu hari seorang siswa bernama Paul Musky (Daniel Diemer) mendekatinya. Ia meminta Chu menulis surat cinta untuk Aster Flores (Alexxis Lemire). Sayang, gadis itu sudah memiliki pacar bernama Trig. Seorang bocah lelaki dari keluarga kaya.

Kenyataan itu tidak membuat Chu patah semangat. Ia menyamar sebagai Paul dan mendekati Aster.

Usaha itu berhasil dan membuat Paul berpacaran dengan Aster. Hanya saja perbedaan dirasakan gadis itu sebab Paul tidak bertingkah seperti biasa. Tentu saja ini berbeda, sebab selama ini yang ditemui Aster adalah Chu.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Underworld: Rise of the Lycans

Salah satu adegan film The Half of It.

Tidak ingin menyimpan kebohongan, Chu akhirnya mengungkap penyamarannya pada Aster. Sementara gadis itu curhat jika Trig coba melamarnya.

Di rumah, Paul dan ayah Ellie tampak akrab. Menariknya, lelaki itu malah mengabaikan Aster dan mencoba mendekati Chu. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis dan 5 Fakta The Hunger Games: Catching Fire

Load More