Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinda Hauw (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Nama Dinda Hauw menduduki puncak trending usai menikah dengan Rey Mbayang dengan cara taaruf. 

Namun ternyata bukan hanya Dinda Hauw dan Rey Mbayang saja, artis yang menjalani proses taaruf sebelum menikah. Berikut 5 artis yang sebelumnya juga tidak pacaran dan langsung menikah.

1. Salmafina Sunan

Baca Juga:
Akui Segera Menikah, Rizki D'Academy Ternyata Jalani Proses Taaruf

Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]

Anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan menjalani proses taaruf dengan seorang hafidz bernama Taqy Malik.

Perkenalan itu dimulai saat selebgram ini mengirim pesan pribadi ke Instagram Taqy Malik. Tidak berselang lama, keduanya mendadak menikah pada September 2017.

Namun pernikahan itu hanya bertahan tiga bulan dan setelahnya mereka resmi bercerai.

Baca Juga:
Anggun Pake Mukena, Anya Geraldine Langsung Diajak Taaruf

2. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Oki Setiana Dewi yang juga taaruf dengan suaminya, Ory Vitrio. Proses itu dilakukan pada September 2013 dan menikah empat bulan setelahnya.

Berbeda dengan Salmafina Sunan, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Hingga kini, usia pernikahan itu sudah berjalan lebih dari enam tahun.

Baca Juga:
Sebelum Dinikahi Mantan Suami, Eddies Adelia Taaruf dengan Pria Lain

3. Fedi Nuril

Fedi Nuril saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

Fedi Nuril juga melewatkan tahap pacaran dan langsung menikahi istrinya, Vanny. Mereka bertemu saat bintang film Ayat Ayat Cinta ini syuting di Jogjakarta dan bertukar kontak BBM.

Keduanya menjalani taaruf dan menikah pada 17 Januari 2016. “Sama istri taaruf jadi nggak kayak pacaran lainnya, nggak ada sentuh-sentuhan. Nggak ada gombal-gombalan gitu," jelas Fedi Nuril kala itu.

Baca Juga:
Cie, Ria Ricis Ngaku Lagi Taaruf nih

4. Anisa Rahma

Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anisa Rahma bertemu dengan suaminya, Dito pada Februari 2018 di sebuah acara seminar. Usai foto bersama, Dito yang berprofesi sebagai penyanyi mengajak mantan vokalis Cherrybelle ini menjadi model video klipnya.

Setelah bekerja sama dalam pekerjaan, Dito menyampaikan niat baiknya untuk taaruf dengan Anisa Rahma. Proses taaruf dilakukan beberapa bulan dan pada September 2018 keduanya menikah.

5. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan calon suami, Razi Bawazier [Instagram]

Pasangan yang juga baru menikah karena proses taaruf adalah Vebby Palwinta. Ia dipersunting Razi Bawazier pada 18 April 2020.

Razi awalnya mengirim DM kepada Vebby Palwinta dan intens berkomunikasi. Lebaran tahun lalu, ia mendatangi keluarga mantan kekasih Rizky Febian itu untuk minta izin mendekati Vebby.

Nah, itu tadi deretan artis yang menikah secara taaruf. (Rena Pangesti)

Load More