Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ghost Stories (CGV)

Matamata.com - Kamis(16/7), pukul 23.30 WIB, film Ghost Stories akan kembali tayang di bioskop Trans TV. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis Film Ghost Stories. 

Film ini menceritakan tentang drama horor yang dirilis pada 20 April 2018. Film ini diperankan oleh Andy Nyman, Martin Freeman, Paul Whitehouse, Alex Lawther dan lainnya.

Film Ghost Stories merupakan film horor psikologis Hollywood dan mengisahkan tentang seorang profesor yang berusaha menyelidiki tiga kasus mengerikan.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Dulu Sinopsis Film No Escape

Berikut Sinopsis Film Ghost Stories yang tayang besok di Trans TV.

Philip Goodman (Andy Nyman) adalah seorang profesor skeptis yang berpikiran logis dan tidak percaya dengan hal-hal supranatural. Profesor Goodman berusaha mengungkap paranormal palsu dan penipuan supranatural palsu yang kerap hadir di acara televisi.

Goodman yakin jika pendapatnya benar, namun suatu ketika ia bertemu dengan sosok cenayang senior yang bernama Charles Cameron yang telah menghilang selama 20 tahun.

Baca Juga:
Kisah Cinta Gadis Introvert, Sinopsis Lengkap The Half of It

Sang cenanyang memberikan tiga buah file kasus yang harus diselesaikan oleh Goodman untuk membuktikan adanya aktivitas supranatural.

Kasus pertama, seorang penjaga malam yaitu Tony Matthews (Paul Whitehouse) yang dihantui ketika sedang berpatroli di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan.

Kasus kedua, seorang pemuda Simon Rifkind (Alex Lawther), yang terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di antah berantah.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Simak Sinopsis Film Kidnap

Kasus ketiga, yaitu Mike Priddle (Martin Freeman), seorang mantan banker kaya raya yang dikunjungi oleh roh poltergeist dari anaknya yang belum lahir. Ketiga kasus tersebut berusaha diungkap oleh Goodman dengan mengaitkannya pada kehidupan nyata. (Vita)

Load More