Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Matamata.com - Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty sudah laku terjual. Sebelum pindah, mereka melakukan home tour terlebih dahulu. 

Ashanty akhirnya memperlihatkan kamarnya dengan Anang Hermansyah di kediamannya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat.

Hal itu terungkap dalam video 'DIBANGUN DENGAN AIR MATA & CINTA. SAAT KELILING RUMAH, ASHANTY HARUS RELA MELEPAS ISTANA CINERE' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (15/7/2020).

Baca Juga:
Sekolahkan 2 Anak Angkat ke Pesantren, Ashanty Banjir Sanjungan

Potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]

"Aku sedih banget rumah ini laku. Karena banyak banget kenangannya selama sepuluh tahun. Dari yang nggak punya rumah terus kerja keras nyanyi nggak berhenti karena duitnya buat rumah. Sampai kita bilang ini rumah tumbuh, karena nggak jelas. Jadi berantakan," kata Ashanty.

Lantas bagaimana potret kamar ibu sambung Aurel Hermansyah itu? Ini dia.

1. Ruang wardrobe

Baca Juga:
Jual Istana Cinere, Intip 5 Potret Calon Rumah Baru Anang dan Ashanty

Potret kamar Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]

Pertama dibuka, kalian akan langsung disuguhkan dengan ruang wardrobe yang cukup besar. Deretan baju, sepatu dan tas disimpan di sana oleh Ashanty.

Ada juga meja rias yang berisi make up miliknya. Ruangan ini menurut Ashanty memang cukup berantakan lantaran jarang dirapihkan.

"Ini wardrobe aku kita pakai karpet. Kadang salat di sini karena mushollanya jauh banget dari kamar. Kenapa berantakan? Bayangin ini dibangun 1500 meter, dan barangnya sebanyak ini. Aku sering berpergian. Jadi baru rapi dua hari berantakan lagi," ucapnya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pakai Tank Top Leopard saat Bertamu, Ashanty Syok

2. Kamar mandi

Potret kamar Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]

Di samping wardrobe, ada pintu yang langsung menuju kamar mandi miliknya cukup luas. Selain bath up, Ashanty dan Anang Hermansyah juga memiliki sauna khusus. Sayang, tempat itu kini beralih fungsi buat menyimpan barang-barang tidak terpakai.

Bahkan saking luasnya, Ashanty juga sering tiduran di kamar mandi dan menyimpan puluhan parfum mahalnya di sana.

Baca Juga:
Diberi Kado Anang - Ashanty, Aurel Hermansyah: Nggak Bisa Berkata-kata Lagi

"Ini kamar mandi, tadinya ada sauna tapi sekarang udah jadi gudang buat tempat naruh boks sepatu. Terus ini buat mainan. Ini koleksi minyak wangi aku juga. Ini bukan kamar mandi, aku juga pijat di sini. Pokoknya spot aku yang senengin di sini," terangnya.

3. Ruang tidur

Potret kamar Anang Hermansyah dan Ashanty [YouTube/The Hermansyah A6]

Tempat tidur Ashanty juga cukup luas. Ada sofa panjang juga meja kerja yang menurutnya jarang terpakai. Lalu di bagian tengah ada televisi yang bisa diputar sesuai keinginan.

Terlihat juga kulkas hingga lemari penyimpanan kamera miliknya di kamar tersebut. Namun begitu tidak ada ranjang di sana.

Ashanty memutuskan menggunakan kasur lantai agar bisa tidur bareng anak-anaknya yang masih kecil. (Sumarni)

Load More