Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Partikelir (YouTube)

Matamata.com - Debut pertama Pandji Pragiwaksono sebagai seorang sutradara dapat dilihat di film Partikelir. Bukan hanya sebagai sutradara,  Pandji juga turut bermain peran di film ini.

Film yang tayang tahun 2018 ini bisa kembali kamu saksikan di Netflix hari ini, Senin (20/7). Bergenre aksi komedi, film Partikelir terinspirasi dari sebuah kisah detektif polisi (buddy cop) yang mewarnai film-film Hollywood seperti Lethal Weapon, Bad Boys atau The Nice Guys.

Seperti halnya film Sherlock Holmes (2009) dan 21 Jump Street (2012), film Partikelir mengangkat cerita tentang dua orang detektif yang ingin memecahkan sebuah kasus. Penonton akan mendapat pengalaman menonton film yang berbeda karena film ini memiliki alur yang cukup misterius, ditambah adegan aksi yang dicampur dengan komedi. 

Baca Juga:
Hari Ini di Netflix, Intip Sinopsis Film Belok Kanan Barcelona

Film Partikelir (Imdb)

Sinopsis Film Partikelir

Sudah bersahabat sejak SMA, Ardi (Panjdi Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) sama-sama memiliki obsesi yang besar untuk menjadi detektif. Ardi saat ini bekerja menjadi seorang detektif partikelir atau detektif swasta.

Ardi bertemu dengan Tiara (Aurelie Moeremans) dan mendapatkan sebuah misi yaitu mencari sepak terjang dari ayah Tiara yaitu Raga (Cok Simbara). Tiara memberikan usul bahwa Ardi harus memiliki rekan kerja karena dia merasa kesulitan dengan misinya. 

Baca Juga:
Tayang Malam Nanti, Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant

Jaka menjadi orang pertama yang dihubungi oleh Ardi untuk menjadi rekan kerjanya. Jaka yang sudah menjadi seorang pengacara, awalnya Jaka menolak ajakan Ardi untuk menyelesaikan misi detektif. Namun dia akhirnya mau setelah dibujuk oleh Puti (Lala Karmela) istri Jaka. 

Bermula dari perjalanan awal mereka memulai misi memecahkan kasus ini hadirah seorang anggota baru yaitu Geri (Ardit Erwandha). Dari sini ketiganya mulai menjalankan misi yang lebih menantang dan seru.

Itulah sinopsis Film Partikelir yang akan tayang di Netflix hari ini, Senin (20/7). Jangan ketinggalan! [Vita]

Baca Juga:
Sinopsis Film Peninsula, Sekuel Train to Busan

Load More