Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The Kissing Booth 2 [IMDB]

Matamata.com - Film The Kissing Booth 2 baru saja rilis di layanan streaming Netflix pada Jumat (24/7/2020). Sekuel ini melanjutkan cerita cinta Elle Evans (Joey King) dan Noah (Jacob Elordi) yang kini harus terpisah jarak.

Elle Evans yang masih duduk di bangku SMA, harus merelakan sang kekasih meneruskan pendidikan di Harvard University.

Selain menampilkan dua bintang tersebut, The Kissing Booth 2 juga dibintangi Joel Courtney, Maisie Richardson-Sellers, Taylor Perez serta Molly Ringwald.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Bait 3D

The Kissing Booth 2 [IMDB]

Sinopsis The Kissing Booth 2

Elle Evans menceritakan hubungannya dengan sang pacar, Noah, yang bakal terpisah jarak. Namun teman sekelasnya memberikan peringatan pada siswa SMA itu untuk berhati-hati.

Sebab akan ada banyak mahasiswi cantik di kampus Noah dan siap merebut pacarnya itu. Apalagi, hubungan mereka kini terhalang jarak yang membuat satu sama lain tidak bisa bertemu.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Film G.I. Joe: The Rise of Cobra

Noah menyarankan Elle agar mendaftar ke Harvard University, kampusnya. Tapi itu bertentangan dengan keinginan Elle untuk masuk ke kampus Berkeley bersama sahabatnya, Lee.

The Kissing Booth 2 [IMDB]

Sebagai informasi, Lee merupakan adik dari Noah yang pada film sebelumnya pernah memendam cinta pada Elle, sahabat masa kecilnya itu.

Demi menyudahi rasa rindu pada sang pacar, Elle mengunjungi Noah di Boston. Tapi ia terkejut melihat anting perempuan ada di kamar Noah.

Baca Juga:
Sinopsis Film xXx: Return of Xander Cage, Simak yuk!

Noah menjelaskan, barang itu milik temannya yang bernama Chloe. Tapi ia meyakinkan Elle tidak terjadi sesuatu diantara mereka. Elle meragukannya.

Di sekolah, Elle bertemu dengan Marco. Pertemanan mereka semakin dekat saat mengerjakan proyek bersama. Tanpa diduga timbul ketertarikan satu sama lain.

Lalu bagaimana akhir kisah cinta Elle dan Noah? Mampukah mereka bertahan, atau menyerah dan memiliki pasangan baru? Nonton kisah selengkapnya untuk tahu jawabannya. Klik link streaming The Kissing Booth 2.

Baca Juga:
Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

(Rena Pangesti)

Load More