Linda Rahmadanti | MataMata.com
Film Patriots Day [IMDB]

Matamata.com - Nanti malam, Senin (27/7), pukul 21.30 WIB Film Patriots Day akan tayang di bioskop Trans TV

Film ini mengangkat kisah nyata pengeboman yang dilakukan Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev di acara lari maraton di Boston pada April 2013.

Selain menampilkan Mark Wahlberg, film yang rilis pada 2016 itu juga dibintangi beberapa pemain seperti Kevin Bacon, John Goodman, J.K Simmons hingga Alex Wolff.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Die Hard 4.0: Live Free or Die Hard

Film ini terbilang tidak terlalu sukses di pasaran karena hanya mampu meraup 50 juta dolar AS, dari biaya produksi senilai USD 45 juta dolar AS.

Film Patriots Day [IMDB]

Walaupun tak terlalu meledak sebagai box office, film yang disutradarai Peter Berg itu dipuji kritikus film di Rotten Tomatoes dengan skor 80 persen.

"Pada setengah jam pembuka (film Patriots Day) bikin memukau," ujar Geoffrey Macnab dari Independent UK.

Baca Juga:
Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film The Kissing Booth 2

Sinopsis Patriots Day

Film diawali dengan aksi peledakan dua bom yang dilakukan Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev (Alex Wolff dan Themo Melikidze) dalam acara Boston Marathon. Kejadian itu membuat warga yang berada di sekitarnya terluka.

Agen FBI, Richard DesLauriers (Kevin Bacon) ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman itu. Sementara sersan Tommy Saunders (Mark Wahlberg) mencoba mencari barang bukti dan menyelamatkan korban.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Bait 3D

FBI mengidentifikasi Tsarnaev bersaudara sebagai tersangka. Namun Richard menolak untuk merilis foto tersangka pada publik. Namun, foto itu keburu bocor di media dan diketahui dua pelaku itu.

Menyadari mereka sedang dicari, Dzhokhar dan Tamerlan melarikan diri. Dua saudara ini pun tidak ragu melukai orang-orang yang menghalangi jalan mereka untuk kabur.

Sersan Tommy akhirnya bisa melacak keberadaan mereka. Ia bersama rekannya, Jeffry ke tempat persembunyian tersangka itu. Baku tembak terjadi, salah satu diantaranya tewas.  (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Sinopsis Drakor The K2, Ini Link Streaming Gratisnya

Load More