Linda Rahmadanti | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS akan menjadi bintang tamu dalam acara yang dihelat oleh Tokopedia pada, Rabu (29/7). 

Acara yang menghadirkan BTS ini akan dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya dan jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. Acara bertajuk ‘Waktu Indonesia Belanja’ ini akan tayang selama dua jam mulai pukul 20.00 WIB.

Penggemar BTS atau yang akrab disapa ARMY ini dapat menyaksikan idola mereka lewat siaran televisi di Indosiar dan SCTV. Selain itu bisa juga streaming lewat aplikasi Tokopedia Play yang sudah di download melalui Playstore atau App Store.

Baca Juga:
Link Streaming Backstreet Rookie Ep 11 dan 12, Dae Hyun Dilanda Cemburu

Acara yang hadir kurang dari lima jam itu sudah heboh dibicarakan warganet, khususnya ARMY. Mereka menuliskan di Twitter tidak sabar untuk menonton acara tersebut.

BTS Rilis Album Baru ( instagram )

“Ini waktunya bisa dicepetin nggak sih? Mau liat BTS,” tulis akun @namuMelMel.

"Jam 8 malam ada acara Tokopedia sama BTS. Jangan sampe ketinggalan ataupun lupa. Dijaga baik-baik remote tv, biar nggak rebutan sama orang rumah," kata akun @slytaer.

Baca Juga:
Kiss di Ranjang, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Episode 11 dan 12

"Setidaknya aku bisa nonton BTS walaupun dari tv doang," imbuh akun @dipanchan.

BTS bukan menjadi satu-satunya bintang tamu yang hadir di acara nanti malam. Tapi akan pula penampilan dari NOAH, Weird Genius. Raisa, Syakir Daulay, Wali, hingga Project Pop.

Meski pertemuan bersama penggemar hanya lewat layanan streaming, tapi ini bukan kali pertama BTS berinteraksi bersama ARMY di Indonesia.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor The K2, Ini Link Streaming Gratisnya

Sebelumnya pada April 2017, RM cs pernah menyambangi Tanah Air lewat konser mereka bertajuk BTS The Wings Tour yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Bagi kalian yang berniat menonton live streaming BTS nanti malam, bisa klik di sini. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Kang Tae Romantis, Link Streaming It's Okay to Not Be Okay Ep 9 dan 10

Load More