Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Memiliki anak menjadi salah satu anugerah bagi setiap orang tua, tak terkecuali bagi para artis tanah air.

Ada yang sejak single, artis memilih untuk adopsi anak sebelum menikah nih.

Penasaran nggak ada siapa aja artis adopsi anak sebelum menikah?

Baca Juga:
Foto Bareng Suami dan Anak, Vanessa Angel: Akhirnya Punya Keluarga

Langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Ratu Felisha

Ratu Felisha. (Suara.com)

Meskipun dekat dengan imej nakal, Ratu Felisha ternyata sudah mengadopsi anak perempuan manis bernama Dasha Godiva saat masih single. Ia pun akhirnya memutuskan menikah di tahun 2008 namun berakhir empat tahun kemudian. Di 2016, ia kembali menikah menemukan belahan jiwanya yaitu Ari Pujianto.

Baca Juga:
Kimmy Jayanti Hamil Anak Kedua, Ungkap Pesan Menyentuh

2. Kartika Putri

Kartika Putri (Instagram @kartikaputriworld)

Artis cantik Kartika Putri telah mengadopsi anak jauh sebelum ia menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Ia memberi nama anak angkat putranya yaitu Juna.

3. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
Remas Wajah Anak Karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Jadi Omongan

Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Ussy Sulistiawaty telah mengadopsi putri cantik bernama Nur Amalia Putri sebelum ia menikah dengan Yusuf Sugianto di tahun 2005. Tengah hamil anak pertama, Ussy memutuskan untuk cerai. Tujuh tahun menjanda, akhirnya Ussy menikah lagi dengan aktor Andhika Pratama dan dikaruniai tiga anak termasuk yang dikandungnya saat ini.

4. Bella Shofie

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Sebelum menikah, Bella Shofie tengah mengenalkan anak adopsinya yang diberi nama Alfaatih. Sosok Alfaatih sendiri merupakan keponakan yang ia adopsi jadi anak. Bella Shofie pun sudah mengenalkan Alfaatih kepada Danilo, anaknya dengan Daniel Rigan.

5. Dewi Perssik

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik mengadopsi anak laki-laki bernama Felice Gabriel yang dipanggil Gegeb. Putranya kini sudah remaja dan akan segera masuk SMP. Hingga telah menikah dengan Angga Wijaya kini, Dewi Perssik menyayangi anaknya bak anak kandung sendiri.

Itu tadi deretan artis adopsi anak sebelum menikah, ada idolamu nggak?

Load More