Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tak cuma sosok sang suami yang bikin adem dengan ceramah-ceramahnya, istri cantik ustaz Indonesia juga kerap mencuri perhatian. 

Di balik kesuksesan sang ustaz yang ceramahnya bisa menjawab berbagai permasalahan, ada sosok istri ustaz yang cantik di belakang yang selalu mendukung. Bahkan beberapa di antaranya ada yang berasal dari kalangan artis Indonesia. 

Siapa saja ya istri ustaz yang cantik bikin adem? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Habib Usman Kasih 10 Syarat sebelum Nikah, Kartika Putri: Sok Ganteng?

1. April Jasmine

April Jasmine saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017). [Suara.com/Ismail]

April Jasmine yang merupakan pemain sinetron bertemu dengan ustaz Sholeh Mahmoed atau Ustadz Solmed di lokasi syuting sinetron ‘Pesantren & Rock ’N Roll’. 

Mereka memutuskan untuk menikah pada 2011, tepatnya 11 November 2011 usai saling jatuh hati. Kini mereka telah dikarunia tiga orang anak.

Baca Juga:
Potong Bulu Mata Putrinya, Aksi Kartika Putri Dipertanyakan Netizen

2. Ninih Muthmainnah (Teh Ninih)

Teh Ninih (instagram.com/endahjuwita.makeup)

Istri dari Aa Gym ini parasnya kelewat awet muda di umurnya yang menginjak 53 tahun. Teh Ninih tak hanya setia mendampingi Aa Gym dalam berdakwah, Teh Ninih juga aktif berdakwah sendiri di berbagai kegiatan.

Teh Ninih dan Aa Gym kembali rujuk dan menikah kembali usai sempat cerai. Dalam pernikahannya, Teh Ninih dan Aa Gym dikaruniai tujuh buah hati, diantaranya lima anak perempuan dan dua anak laki-laki.

Baca Juga:
Tagihan Listrik Membengkak Rp 17 Juta, Kartika Putri: Nggak Berani Cas Hp

3. Indri Giana

Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana [Instagram]

Indri Giana mulai dikenal setelah ikut bermain dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan tahun 2011 silam. Selain itu, ia juga ikut bermain di sinetron yang sama dengan suaminya, ustaz Riri Muhammad. Mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 usai terjerat cinta lokasi. 

Sejak berperan menjadi anak pesantren dalam sinetron Pesantren & Rock ’N Roll, Indri Gina memutuskan untuk berhijab sekaligus menikah di umur 19 tahun.

4. Kartika Putri

Kartika Putri bersama kucing kesayangan. (Instagram Kartika Putri)

Kartika Putri jadi nama yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Berbagai sinetron dan film sudah dibintangi artis kelahiran 1991 ini.

Kartika Putri memilih berhijrah usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang merupakan guru agamanya. Kini, Kartika lebih sering menghabiskan waktu di rumah daripada di depan layar kaca.

5. Haneen Akira

Haneen Akira (instagram.com/haneenakira)

Sama seperti suaminya, Hanan Attaki, Haneen Akira juga ikut memberikan dakwah kepada masyarakat Indonesia. 

Parasnya yang cantik bisa bikin adem siapa saja yang melihatnya meski jarang disorot. Apalagi bila sudah berpose bersama keluarganya.

6. Siti Maemunah

Siti Maemunah (instagram.com/wirda_mansur)

Siti Maemunah dan ustaz Yusuf Mansur menikah sejak 2000 saat mereka masih berumur 14 tahun. Mereka dikaruniai lima orang anak dari pernikahan tersebut. 

Siti dan ustaz Yusuf Mansur masih tetap mesra meski sudah menikah selama hampir 20 tahun. Siti Maemunah sebagai seorang ibu, mengajari anaknya untuk menjadi hafiz atau penghafal Al Quran serta siap dengan segala kritik.

7. Ulaya Ahdiani

Ulaya Ahdiani (instagram.com/ustadwijayantoofficial)

Ulaya Ahdiani dengan ustaz Wijayanto sering dielu-elukan sebagai relationship goals syar’i. Kehidupan pernikahannya tak pernah dilanda berita miring sejak menikah tahun 1997. 

Mesranya pose Ulaya dengan ustaz Wijayanto bisa banget bikin netizen iri plus senyum-senyum.

Itulah 7 istri ustaz cantiknya bikin adem dan ogah kedip. Mana idolamu? [Hani]

Load More