Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Ternyata banyak rocker di Indonesia yang berhasil memikat hati para wanita cantik untuk dijadikan sebagai istri.

Penasaran siapa saja rocker Indonesia yang memiliki istri cantik ini? Yuk simak ulasan 7 rocker Indonesia beristri cantik berikut!

1. Armand Maulana

Baca Juga:
Istri Dede Sunandar Hamil Lagi, Hadiah Mewah Ultah Syahrini

Armand Maulana dan Dewi Gita menjelang konser 1 Hati 1 Cinta [Suara.com/Sumarni].

Siapa yang tidak kenal dengan istri cantik pentolan band Gigi yang satu ini. Sama-sama terjun di dunia hiburan tanah air, Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita terlihat sangat kompak dan saling mendukung karir satu sama lain. Pasangan artis yang jauh dari isu miring ini juga tidak jarang melakukan kolaborasi sebagai bukti keharmonisan rumah tangga mereka.

2. Dewa Budjana

Dewa Budjana, gitaris legendaris Indonesia yang berkarier bersama band Gigi ini juga memiliki istri cantik bernama Putu Borawati. Di balik penampilan rocker-nya, Dewa Budjana tak jarang membagikan potret sang istri beserta kedua anaknya melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga:
Jadi Istri Pejabat dan Ketua TP PKK, 6 Pesona Arumi Bachsin Bikin Silau

3. Ahmad Albar

Rocker Indonesia yang telah berusia 74 tahun ini menikahi istri cantik-nya yang bernama Dewi Sri Astuti pada 2009 silam. Dari pernikahannya ini, Ahmad Albar dikaruniai satu orang anak setelah sebelumnya memiliki tiga orang anak dari Aktris kenamaan Rini S. Bono.

4. Ahmad Dhani

Baca Juga:
Istri Dede Sunandar Hamil Anak Ketiga, IDI Laporkan Jerinx SID ke Polisi

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12). (suara.com/Alfian Winanto)

Walaupun sempat dilanda berita miring di awal pernikahan, Ahmad Dhani dan istri cantiknya Mulan Jameela kini hidup harmonis dengan dua orang anak hasil pernikahan mereka. Bahkan, anak-anak Dhani dan Mulan dari pernikahan sebelumnya juga terlihat memiliki hubungan yang baik dengan bapak dan ibu sambung mereka. Keluarga besar Ahmad Dhani ini juga sering terlihat mengadakan acara keluarga untuk merayakan momen-momen special mereka.

5. Eno NTRL

Eno NTRL telah membina rumah tangga bersama aktris cantik Nadila Ernesta sejak 2013 lalu. Nadila kini terlihat mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan untuk lebih fokus mengurus buah hatinya. Nadila bahkan dijuluki sebagai hot mama karena parasnya yang terlihat awet muda walaupun sudah memiliki dua orang anak.

Baca Juga:
Istri Dede Sunandar Sempat Punya Pikiran Jahat Gugurkan Kandungan

6. Bimbim Slank

Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih akrab disapa dengan Bimbim memiliki istri cantik bernama Reny Setiawati. Walaupun usia pasangan ini terpaut jauh, yakni 17 tahun, keduanya terlihat sangat serasi dan kerap membagikan momen bahagia di akun instagram masing-masing.

7. Kaka Slank

Selain Bimbim, Kaka Slank juga memiliki istri cantik bernama Natascha Satriaji. Menikah di tahun 2002, pasangan ini masih terlihat harmonis hingga sekarang. Melalui akun Instagram pribadinya, Natascha terlihat sangat mencintai kegiatan outdoor seperti sepeda maraton, hiking, dan lainnya. Tak jarang, Kaka juga terlihat turut menemani sang istri saat menggeluti hobinya ini.

Kontributor: Theresia Simbolon

Load More