Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Instagram/@rizkyfbian/@anyageraldine)

Matamata.com - Rizky Febian berhasil berfoto dengan perempuan yang diidolakannya, Anya Geraldine. Tidak sekadar swafoto, keduanya mengusung konsep serius bersama fotografer di sebuah studio.

Pada Jumat (7/8/2020), Anya Geraldine membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Rizky Febian di Insta Story. Berbalut jas warna pink, putra komedian Sule itu terlihat percaya diri saat harus memamerkan belahan dadanya.

Senada dengan Rizky Febian yang mengenakan setelan jas, selebgram Anya Geraldine juga keren dalam balutan jas warna pastel.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pose Seksi, Komentar Rizky Febian Bikin Sule Turun Tangan

Setidaknya ada empat pose yang dipamerkan dua selebriti ini dalam unggahan masing-masing di Instagram. Kepon selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Rizky Febian pamer belahan dada

Rizky Febian dan Anya Geraldine [Instagram]

Rizky Febian memperlihatkan pose dirinya tengah duduk sambil matanya tertunduk ke bawah.

Baca Juga:
Pepet Terus! Gemes Balas-balasan Komentar Anya Geraldine dan Rizky Febian

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu hanya membiarkan satu kancing mengunci jasnya. Sehingga terlihat jelas bagian dadanya yang bidang. 

Sementara itu, Anya Geraldine duduk di sampingnya. Ia tidak ragu, menyilangkan kaki di antara bagian lutut dan paha Rizky Febian.

2. Tunjukkan ekspresi wajah bahagia

Baca Juga:
Rebahan Sambil Ngedot Susu Botol, Tingkah Anya Geraldine Curi Perhatian

Anya Geraldine dan Rizky Febian tampak menunjukkan ekspresi wajah bahagia, masih dalam posisi duduk. Mantan kekasih Febby Palwinta itu tampak tertawa, diikuti senyuman sang selebgram.

Anya Geraldine dan Rizky Febian (Instagram/@anyageraldine)

3. Kompak berbusana krem

Rizky Febian dan Anya Geraldine [Instagram]

Berbeda konsep dengan sebelumnya, kali ini Rizky Febian dan Anya Geraldine kompak mengenakan busana krem. Ekspresi wajah mereka pun kembali serius yang terlihat di feed Instagram bintang film Yowes Ben tersebut.

Baca Juga:
Jika Anya Geraldine Mau Jadi Pacarnya, Rizky Febian Siap Bikin Hajatan

"Gara-gara master Deddy Corbuzier nih," ujar Anya.

Sebagai informasi, Febian pernah menuturkan kekagumannya pada Anya Geraldine di channel YouTube Deddy Corbuzier. Hal itulah yang mungkin membuat sulung tiga bersaudara itu akhirnya bisa foto bersama idolanya.

4. Rangkul lutut Anya Geraldine

Rizky Febian dan Anya Geraldine [Instagram]

Ada pula pose lain yang tidak kalah ciamik ditunjukkan Anya Geraldine dan Rizky Febian. Pelantun "Cuek" itu terlihat duduk sambil salah satu tangannya merangkul bagian lutut sang selebgram.

"Akhirnya bisa foto bareng dia," tulis lelaki yang akrab disapa Iky ini di postingan Instagramnya. So sweet! 

Mana potret seksi Anya Geraldine dan Rizky Febian favoritmu? [Rena Pangesti]

Load More