Silfa Humairah | MataMata.com
Jessica Jane dan Ericko Lim (Instagram/@jessicajane99)

Matamata.com - Jessica Jane sempat trending di twitter karena menyebar foto dan video sang pacar Ericko Lim yang berselingkuh dengan Listy. Siapa sangka kesetiaan dan kebaikan Jessica Jane menemani Ericko Lim saat terjerat kasus narkoba pada awal tahun 2019 dikhianati.

Selain Jessica Jane, ada juga  enam artis cantik lainnya yang juga setia menemani pasangan saat di penjara.

Meski akhirnya ada juga yang putus seperti Jessica Jane, kesetiaan beberapa artis cantik patut diacungi jempol. Mereka bahkan selalu menemani kekasih saat harus melewati masa sulit, merasakan kehidupan di balik jeruji besi. Siapa saja? Simak ulasan berikut dilansir Matamata.com dari Hops.id.

Baca Juga:
Roy Ricardo Dikaruniai Anak Pertama, Ganteng Bukan Main!

Ranty Maria

Ranty Maria (Instagram/@rantymaria)

Sebelum resmi menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni berpacaran dengan artis cantik Ranty Maria. Tak tanggung-tanggung, pasangan beda agama tersebut menghabiskan waktu empat tahun lamanya untuk memadu kasih. Tak sedikit yang menyebut kalau Ammar dan cewek blasteran Korea itu serasi sebagai sepasang kekasih.

Bahkan saat Ammar Zoni terjerat kasus narkoba pada 2017, Ranty setia mendampingi kekasihnya. Namun, Ranty dan Ammar putus di tengah jalan.

Baca Juga:
Tanpa Makeup, Nggak Sisiran! 5 Potret Glowing Seleb Bollywood Bangun Tidur

Shenina Cinnamon

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon. (Instagram/jefrinichol)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Shenina Cinnamon setia menemani Jefri Nichol saat terjerat kasus narkoba. Meski beredar kabar kalau hubungan cinta mereka putus, Shenina sering terlihat mendampingi Jefri saat masa sulit.

Aurelie Moeremans

Baca Juga:
Ekspresi Kiano Anak Baim Wong Mabuk Laut saat Liburan Bikin Kasihan

Aurelie Moeremans (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Aurelie Moeremans harus menerima kenyataan kalau kekasihnya, Marcello Tahitoe atau yang dikenal sebagai penyanyi Ello tersandung kasus narkoba pada 2017 lalu.

Cewek blasteran Belgia itu sempat menuliskan kata-kata kerinduan pada kekasihnya. Namun sayang, hubungan yang sudah dijalin selama empat tahun itu kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan pun gagal diselenggarakan.

Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)

Artis Mieke Amalia terlihat sering menyambangi penjara saat suaminya, Tora Sudiro terjerat kasus narkoba pada tahun 2017. Mieke dan Tora kini jarang diterpa gorip rumah tangga dan semakin romantis sebagai pasangan suami istri.

Renata

Fachri Albar dan Renata Kusmanto (Suara.com/Yazir)

Fachri Albar pernah diciduk polisi karena menggunakan empat jenis barang haram yakni ganja, sabu, dumolid, dan tablet psikotropika. Istrinya, Renata Kusmanto tak pernah absen menemani Fachri hingga kelua penjara. Keduanya telah berbahagia karena dikaruniai dua orang anak.

Hana Saraswati

Hana Saraswati. (Instagram/@hanahaho)

Hana Saraswati sempat memadu kasih dengan aktor Dylan Carr. Saat pacaran, Hana harus menerima kenyataan kalau Dylan terjerat kasus narkoba pada 2016. Hana pun terlihat setia menemani kekasihnya hingga bebas. Namun sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Load More