Wulan Guritno dan Ario Bayu (Instagram/Wulanguritno & Bayuario)

Matamata.com - Profesi sebagai publik figur pasti tidak akan lepas dari sorotan publik. Tapi, banyak orang mungkin belum menyadari ada beberapa artis dan selebriti yang ternyata masih saudara sepupu.

Padahal sosok mereka mereka artis dan selebritis sangat populer. Beberapa kali mereka juga terlihat sangat akrab dan mungkin memiliki kemiripan.

Berikut ini 5 artis yang ternyata saudara sepupu di balik keakraban, wajahnya yang mirip dan tingkat kepopulerannya yang sama.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Dikabarkan Gay, Ada Sahabat Shah Rukh Khan

1. Tania Nadira dan Tasya Farasya

Tasya Farasya dan Tania Nadira sauadara sepupu (Instagram)

Kedua selebgram ini tentu sudah tidak asing lagi di mata publik. Ternyata, Tania Nadira dan Tasya Farasya masih memiliki hubungan darah sebagai saudara. Karena itu, tak heran bila wajah keduanya pun terlihat sangat mirip.

2. Wulan Guritno dan Ario Bayu

Baca Juga:
Tuai Kritikan! 5 Seleb Dukung RUU Cipta Kerja

Wulan Guritno dan Ario Bayu (Instagram/Wulanguritno & Bayuario)

Wulan Guritno dan Ario Bayu, sama-sama memiliki karir yang cukup bagus di dunia hiburan. Selain pesonanya yang sama-sama memikat, ternyata Ario Bayu dan Wulan Guritno masih saudara sepupu. Status mereka sebagai keluarga terungkap ketika acara pernikahan Ario Bayu 2017 silam.

3. Raisa dan Marco Ivanos

Raisa Andriana sauadaraan dengan Marco Ivanos (Instagram)

Raisa Andriana, penyanyi populer ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan seorang selebgram terkenal, Marco Ivanos. Karena itu, tak heran bila mereka sama-sama memiliki wajah yang memikat publik.

Baca Juga:
Ditipu Rp 9 Miliar, Sahrul Gunawan Marah Sama Allah sampai Bilang Gini

4. Chef Arnold dan Marion Jola

Marion Jola dan Chef Arnold ternyata saudara sepupu (Instagram/marionjola & arnoldpo)

Marion Jola, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini ternyata juga masih memiliki hubungan keluarga dengan chef Arnold yang lebih dulu terkenal.

Chef Arnold mengakui hubungan keluarga itu melalui channel Youtube peserta Master Chef Indonesia dan ia juga baru mengetahui itu ketika menghadiri pernikahan keluarga.

5. Iko Uwais dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Iko Uwais (Instagram/Prillylatuconsina & Ikouwais)

Iko Uwais dan Prilly Latuconsina termasuk artis yang terkenal dan sangat berbakat. Rupanya, mereka juga masih memiliki hubungan keluarga yang terungkap melalui salah satu unggahan Prilly Latuconsina.

Load More