Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arya Bakrie dan Vannya Istarinda (Instagram/@vannya.istarinda)

Matamata.com - Pada Sabtu (15/8/2020), Arya Bakrie dan Vannya Istarinda resmi menikah. Konsep pernikahan sepupu Ardi Bakrie ini mengusung adat Jawa. 

Arya Bakrie mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dengan lantang dan cepat. Di samping pengusaha ini, duduk Vannya Istarinda yang sesekali menoleh ke arah pria yang yang dicintainya itu.

Suasana ijab kabul tersebut diabadikan Nia Ramadhani dalam video yang diunggah di Insta Story. Keberhasilan Arya Bakrie mengucap janji suci itu dengan satu tarikan napas dipuji oleh ibu tiga anak ini. 

Baca Juga:
Akhirnya Sah! Arya Bakrie dan Vannya Istarinda Resmi Menikah

"Uuh tegas," ucap istri Ardi Bakrie ini.

Selain video tersebut, ada beberapa potret lain yang menggambarkan suasana pernikahan Vannya Istarinda dan Arya Bakrie yang dihimpun dari beberapa sumber.

Intip yuk 5 momen pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. 

Baca Juga:
Berkebaya Hijau, Nikita Willy Jadi Bridesmaid di Nikahan Vannya Istarinda

1.  Vannya Istarinda dan Arya Bakrie pamer cincin pernikahan

Arya Bakrie dan Vannya Istarinda resmi menjadi suami istri. [Instagram]

Pasangan yang berpacaran selama empat tahun ini pun memamerkan cincin pernikahan usai ijab kabul. Keduanya pun terlihat bahagia dengan senyuman di wajah satu sama lain.

2. Dekorasi yang mewah

Baca Juga:
Bak Putri Keraton! 4 Momen Siraman Vannya Istarinda Calon Istri Arya Bakrie

Pelaminan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. [Instagram]

Mengingat ini adalah pernikahan antara pengusaha Arya Bakrie dan putri sosialita Metta Ariesta, tentu saja dekorasinya terlihat megah.

Pelaminan pengantin dipenuhi dengan bunga, begitu juga pada sisi langit-langit atas yang cantik dengan aksesoris tersebut.

3.  Ketegangan Arya Bakrie sebelum menikah

Likwidiani Kusumasari (kiri) bersama Arya Bakrie (tengah) yang akan menyunting perempuan pujaannya, Vannya Istarinda. [Instagram]

Wajah ketegangan Arya Bakrie sebelum menuju pada momen ijab kabul sempat diabadikan salah satu sahabatnya, Likwidiani Kusumasari.

"Tegang," tulis Likwidiani Kusumasari di Insta Story.

4. Kebersamaan Vannya Istarinda dengan bridesmaidnya

Vannya Istarinda bersama rekan-rekannya jelang pernikahan dengan Arya Bakrie. [Instagram]

Selain Arya Bakrie, Vannya Istarinda juga sempat berfoto sebelum ia duduk di pelaminan. Tampak perempuan lulusan Universitas Indonesia ini dikelilingi para sahabat yang menjadi bridesmaid.

5.  Dihadiri Nikita Willy hingga Angel Pieters

Nikita Willy (kanan) bersama teman-temannya menjadi bridesmaid pernikahan Vannya Istarinda dengan Arya Bakrie. [Instagram]

Pernikahan Vannya Istarinda dan Arya Bakrie dihadiri rekan selebritis seperti Nikita Willy. Pesinetron 26 tahun itu menjadi salah satu bridesmaid.

Tak hanya Nikita Willy, hadir pula Angel Pieters yang datang ke pernikahan perempuan yang kini resmi menjadi keluarga Bakrie tersebut. Ardi Bakrie bersama sang istri, Nia Ramadhani juga hadir di pernikahan sepupunya tersebut.

Selamat menempuh hidup baru Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. [Rena Pangesti]

Load More