Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Isu pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang kabarnya digelar pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur bikin heboh publik. Ini bermula dari tersebarnya undangan pemberkatan pernikahan pedangdut hits tersebut di akun gosip.

Acara sakral itu digelar 15 Agustus 2020 seperti tertera pada undangan. Tempatnya pun jelas tertulis di di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Sementara pesta pernikahan dilakukan siang hari di Grand Panglima.

Namun, ternyata pernikahan tersebut hanya bagian dari iklan e-commerce. Nella Kharisma diketahui merupakan brand ambassador di dalamnya.

Baca Juga:
Akhirnya, Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa Terjawab!

Viral undangan diduga pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram @nenk_update)

Sudah kadung bikin heboh tapi ternyata pernikahan mereka hanya settingan untuk film atau iklan, 3 pasangan artis ini pernah melakukannya. Siapa saja ya? 

Kepoin selengkapnya artis nikah settingan di bawah ini:

1. Nella Kharisma dan Dory Harsa

Baca Juga:
Genggam Erat Tangan Nella Kharisma, Dory Harsa Klarifikasi Isu Nikah?

Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Nella Kharisma memperlihatkan video pernikahan dengan suasana adat Jawa lewat video yang diunggah di Instagram. 

"Sebelum hari berganti, ingat janji kemarin untuk membuatku tetap tersenyum. Masku penabuh gendang, kamu telah memukul hatiku," tulis Nella Kharisma di Instagram, Kamis (20/8/2020).

"Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku," imbuhnya.

Baca Juga:
Unggah Buket Bunga, Nella Kharisma Janji Jawab Isu Nikah dengan Dory Harsa

Video serupa juga diunggah Dory Harsa di laman Instagram. Hanya saja, caption pada postingan tersebut agak berbeda.

"Senyummu, seperti gunung es saat musim kemarau. Perlahan tapi pasti membuatku meleleh. Bahagiamu, bahagiaku juga," tulis penabuh gendang almarhum Didi Kempot ini.

Hanya saja ternyata pernikahan tersebut hanya bagian dari iklan e-commerce. Nella Kharisma memang merupakan brand ambassador di dalamnya.

Baca Juga:
Digosipkan Menikah, 5 Potret Bikin Baper Nella Kharisma dan Dory Harsa

Melihat video yang ternyata iklan, tidak sedikit netizen yang tertipu. Mereka bahkan kompak mengatakan korban prank Nella Kharisma dan Dory Harsa.

2. Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Kabar pertunangan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pun cukup menghebohkan publik. Dikira bakal menuju jenjang pernikahan beneran, ternyata hal tersebut merupakan proyek film. Hal ini diungkapkan oleh produser film, Manoj Punjabi.

"Kalau Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam satu project, kira-kira ceritanya jadi seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" kata Manoj Punjabi.

Produser itu sekaligus memberikan bocoran, jika sutradara Monty Tiwa yang bakal menggarap proyek yang dimainkan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian ini. 

Lewat petunjuk lain, Manoj Punjabi juga memperlihatkan naskah berjudul My Lecture, My Husband. Diprediksi, ini akan menjadi projek Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. 

3. Prilly Latuconsina dan Jeff Smith

Pernikahan Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. (Suara.com/Evi Ariska)

Sebelum dengan Reza Rahadian, Prilly Latuncosina mewujudkan mimpinya dengan menggunakan gaun pengantin impiannya saat menikah dengan Jeff Smith dalam rangka promisi original series 'Get Married' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada (16/2/2020). 

"Jujur bajunya iya sih (baju pengantian impian)," ujar Prilly Latuconsina saat konferensi pers.

Rupanya baju pengantin itu sengaja dibuat sesuai keinginan Prilly. Dia ingin tampil begitu totalitas.

"Tapi memang aku orangnya pengen total aja sih. Kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae (Prilly Latuconsina) sama Rendy (Jeff Smith), aku jahit baju yang memang aku suka gitu," terangnya.

Saat itu, perempuan 23 tahun itu tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sementara, Jeff Smith yang tampil rapi berkemeja warna hitam putih layaknya pasangan pengantin.

Keduanya memang dipasangkan dalam serial Get Merried. Series iut juga turut dibintangi oleh Endy Arfian (Beni), Debo Andryos (Guntoro) dan Ajil Ditto (Eman).

Load More