Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Film Wonder Woman 1984. (YouTube/Entertainment Tonight)

Matamata.com - Warner Bros Pictures merilis trailer kedua dan trailer final dari film superhero Wonder Woman 1984.

Dalam video YouTube yang diunggah beberapa jam lalu tersebut, para penggemar bisa melihat cuplikan pertarungan Gal Gadot dengan musuh baru yang diperkenalkan sebagai Cheetah.

Trailer kedua itu berdurasi 2 menit 39 detik. Di dalamnya, juga memunculkan aksi-aksi Gal Gadot.

Baca Juga:
Dikomentari Mirip Bintang Film Panas Korea, Bunga Zainal: Otaknya Kotor

Menit awal menampakkan cuplikan seperti di trailer yang sebelumnya. Penggemar dipertontonkan potongan demi potongan gambar Diana mulai dari kecil hingga menjadi seorang Wonder Woman.

Film Wonder Woman 1984. (YouTube/Entertainment Tonight)

Steve Trevor kembali meski alasan dan cara kembalinya belum terungkap. Namun kemunculannya cukup membuat Diana bahagia dan cuplikan keduanya menjalani kehidupan asmara juga sedikit ditampilkan.

Kemudian, kemunculan pertama sosok Cheetah itu tampak di sebuah museum. Pertarungan Gal Gadot dan sang cheetah ditampilkan di luar ruangan dengan wujud asli Cheetah.

Baca Juga:
Tukang Gosip di Film Tilik, Simak Fakta Menarik Karakter Bu Tejo

Sosok Cheetah di Wonder Woman 1984 bukan lagi menjadi rahasia. Situasi film memang dibuat cukup mirip dengan versi komik.

Film Wonder Woman 1984. (YouTube/Entertainment Tonight)

Gal Gadot yang memerankan karakter Diana pun tampil memukau di trailer ini. Di sini juga ditampilkan sosok Diana menggunakan Golden Armor.

Pandemi Corona diketahui menyebabkan film Wonder Woman 1984 diundur penayangannya. Semula, film ini akan tayang di bioskop 14 Agustus 2020. Dikabarkan, Wonder Woman 1984 akan dirilis 2 Oktober 2020.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Film Pendek Tilik yang Lagi Viral

Load More