Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Presenter dan aktor Baim Wong akhirnya membeli rumah baru setelah melakukan pencarian beberapa bulan. Rumah mewah Baim Wong yang baru dibelinya tersebut berada di kawasan Pondok Indah.

Baim membeli rumah tersebut sebagai kejutan ultah untuk sang istri, Paula Verhoeven. Dia mewanti-wanti semua orang yang ada di sana termasuk yang punya rumah untuk jangan membocorkannya.

Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Vlog berjudul "SETELAH 4 BULAN MENCARI RUMAH. AKHIRNYA BELI RUMAH DI PONDOK INDAH!! INI DIA RUMAHNYA" sendiri sudah direkam Baim Wong sejak Mei. Namun baru dipublish sekarang karena mendekati ultah Paula bulan September nanti. Kepoin 5 potret rumah baru Baim Wong di Pondok Indah yuk:

1. Tampak Depan

Rumah baru Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Ini dia tampak depan rumah baru Baim Wong yang super mewah. Didominasi warna putih, garasinya sendiri cukup besar untuk menampung mobil Baim Wong.

"Ini rumah buat ulang tahun Paula. Jangan sampai keluar omongannya kalau saya beli ini. Ini saya tayanginnya bulan September. Saya nanti bilang nggak beli rumah ini, bilang dibeli sama orang lain. Padahal saya yang beli. September dia ultah tanggal 18, saya ajak ke sini udah jadi semuanya," ungkap Baim Wong di channel YouTube-nya.

2. Kamar Utama

Rumah baru Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Kamar utama Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak cukup besar meskipun masih kosong. Nanti Baim Wong akan merenovasinya dan membuat walking closet untuknya dan istri.

Load More