Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Gideon Tengker menjadi buah bibir usai menuliskan curhatannya di laman Facebook. Ia menuliskan amarahnya karena merasa diperlakukan tidak baik oleh anaknya. Simak yuk profil Gideon Tengker berikut ini. 

Selain itu, beredar di media sosial sebuah tangkapan layar status WhatsApp yang diduga milik Gideon. Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis bahwa Gideon ingin memutuskan hubungan dengan anak-anaknya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Sebelumnya, nama Gideon Tengker cukup jarang disorot media. Padahal Gideon Tengker merupakan ayah dari artis kondang Nagita Slavina. Berikut ini profil Gideon Tengker yang jarang diketahui orang.

Latar Belakang

Gideon Louis Joan Tengker atau yang lebih akrab disapa Gideon Tengker merupakan ayah kandung dari artis Nagita Slavina. Selain Nagita, pria asal Manado ini juga memiliki seorang putri bernama Alsi Mega Tengker.

Studio Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Baik Nagita maupun Alsi merupakan hasil dari pernikahannya dengan Rieta Amalia. Namun, pernikahan tersebut sudah lama berakhir. Bahkan beberapa sumber mengungkapkan perceraian Gideon dan Rieta terjadi saat kedua anaknya masih belia.

Karier Gideon Tengker

Gideon Tengker merupakan gitaris band beraliran blues bernama Drakhma yang eksis pada tahun 1980-an. Beberapa kalangan musisi tanah air menyebut Gideon merupakan satu dari 10 gitaris terbaik Indonesia bersama Ian Antono dari God Bless dan Eet Sjahranie dari Edane.

Load More