Grup 3 Ember yang beranggotakan Udin Penyok, Idan Separo dan Yadi Sembako. [Instagram]

Matamata.com - Di tahun 2020 ini duka mendalam menimpa dunia komedi, ada tiga sosok pelawak tanah air yang telah berpulang. Ketiga pelawak tanah air ini meninggal dunia dan sempat membuat publik kaget.

Sedihnya, beberapa pelawak ini tak sering muncul di masa-masa terakhirnya. Ada yang sakit, siapa aja nih pelawak tanah air yang meninggal dunia di tahun 2020?

Idan Separo. (Instagram)

Langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Allan Wangsa

Allan Wangsa (Instagram/@allanwangsa)

Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (4/2/2020). Allan Wangsa diketahui meninggal dunia akibat penyakit gagal ginjal yang ia derita.

Deretan rekan artis pun tampak berduka sekaligus kaget mendengar hal tersebut. Salah satunya yakni Cherly Juno. "KAKKKK ALLAN!!!!! Nggak percayaaaa. Huaaaa, semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu Orang baik tercerdas terkreatif tertulus yang pernah Cherly temui! Hikss, kirain besok kita ketemu di premiere kak!" tulis Cherly Juno.

2. Omaswati

Omaswati. (YouTube)

Pelawak Betawi, Omaswati alias Omas meninggal dunia, Kamis (16/7/2020) karena penyakit paru-paru. Hal ini diceritakan oleh komedian Mastur saat dihubungi oleh wartawan.

Load More