Linda Rahmadanti | MataMata.com
Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Matamata.com - Selebgram Revina VT ramai menjadi pembicaraan publik usai menuliskan cuitan berbau body shaming. Ia mengaku risih dengan fisik wanita yang ia lihat saat pergi ke gym.

“Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” kata Revina di akun Twitternya, Rabu (02/09/20).

Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Pernyataan Revina VT ini lantas membuat publik meradang. Berikut ini Matamata.com rangkum 4 artis yang menyoroti pernyataan Revina VT.

1. Titan Tyra

postingan Titan Tyra (Instagram.com/titantyra)

Selebgram Titan Tyra merasa sedih karena Revina melakukan body shaming. Ia pun menuliskan di Instagram story-nya bahwa Revina adalah sosok yang angkuh. Titan mengaku pernah bertemu Revina beberapa tahun lalu dan merasa bahwa sikap dari mantan kekasih Young Lex itu sangat angkuh.

“Pas baca ini sedih banget masih ada yang body shamming begini. Liat caption baru nyadar bahwa orang yang ngetweet adalah Revita (Revina) itu. Aku jarang expose orang tapi jujur aku punya pengalaman yang kurang menyenangkan dengannya juga. Angkuh sekali anaknya,” kata Titan Tyra di Instagram, Rabu (02/09/20).

2. Marion Jola

Marion Jola (MataMata.com/Evi Ariska)

Marion Jola mengaku ngeri melihat revina VT yang seenaknya menilai fisik orang lain jelek. Pelantun lagu 'Rayu' tersebut menyayangkan Revina VT yang tidak merasa bersalah mengomentari fisik orang lain dan dibagikan ke media sosial.

Load More