Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Limbad. (Instagram/@limbadindonesia)

Matamata.com - Potret masa muda Limbad mendadak mencuri perhatian karena dianggap sangat berbeda dari sekarang. Ini terlihat dari postingan Instagram pria yang dapat gelas Master Magician di acara The Master tersebut.

Master Limbad seolah ingin nostagia dengan mengungah foto bersama sang nenek. "Assallamualaikum...aku di masa tahun '93 bersama nenek nyi wang," tulis akun @limbadindonesia, Sabtu (5/9/2020).

Potret Masa Muda Limbad. (Instagram/@limbadindonesia)

Setidaknya ada dua foto yang dibagikan Master Limbad yang bikin netizen terpukau dengan kegantengannya di masa muda.

Beda dengan sosoknya sekarang yang lebih terlihat sangar. Apalagi dengan rambut gondrong plus makeup gotik tebalnya. Potret masa muda Limbad telihat lebih fresh.

Master Limbad punya badan kurus dan rambutnya pendek. Kulit wajanya sangat putih dan hidung mancungnya menambah kadar kegantengan pria 48 tahun ini.

Potret Masa Muda Limbad. (Instagram/@limbadindonesia)

Banyak netizen yang dibuat kagum karena potret masa muda Limbad sangat ganteng. "Nggak nyangka eh master Limbad ternyata pernah setampan itu," komentar netizen ngakak.

Sampai ada yang bilang kalau Limbad muda malah mirip dengan aktor dunia Michael Jackson. "Sampean (kamu) kayak Michael Jackson," celetuk netizen.

Selain itu, netizen lain juga menilai kalau gantengnya Limbad muda nggak kalah dari oppa-oppa korea. "Kayak oppa2 dari korea master," timpalnya.

Load More