Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bhai Kaba. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Bhai Kaba, putra Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang punya banyak fans di sosial media. Fakta terbaru dari bocah 4 tahun ini diungkap sang ibu.

Bocah yang akrab disapa Aba ini ternyata sangat bangga punya garis keturunan Orang Jawa, Jogja dari sang ayah. "Si mamas @bhaikaba yang bangga banget tiap ditanya, “kamu orang manaa?!” “Jogja! Jawa!”," ungkap Zaskia.

Bhai Kaba. (Instagram/@bhaikaba)

Kocaknya, Aba setiap ditanya bisa bahasa Jawa atau tidak. Ia selalu menjawab bisa meski hanya tahu satu kata yakni "monggo".

"“Bisa bahasa jawa ga?” “Bisa! Monggooooo..” Udah, itu aja," beber ibu lima anak ini sambil mengunggah foto Bhai Kaba mengenakan beskap lengkap dengan kain jarit dan blangkon.

Zaskia juga menyanjung anak ketiganya itu yang mau dengan bangga mengenakan beskap.

Bhai Kaba. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Masyaa Allah, gagah banget pula pake beskap," tulis perempuan yang akrab disapa Bia ini di postingannya, Senin (7/9/2020).

Tak hanya Zaskia saja yang kagum, beberapa netizen dan sejumlah artis juga tampak menyanjung kegantengan Aba. Apalagi, adik Kala Mandali ini sudah terlihat besar.

"Gantengnya," komentar Alice Norin sambil menyisipkan emojo love. Ada juga Meta Hanindita ikut memuji, "Mamas Abaaaa (emoji jatuh cinta) Kenapa udah gede banget siiik cepet amaat," tulisnya.

Load More