Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yopie Latul [Instagram @soundofcurlyband]

Matamata.com - Kabar duka kembali menyapa dunia hiburan Indonesia. Penyanyi senior Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Salah satunya akun @jayapuraupdate yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian laki-aki 65 tahun itu.

"RIP Om Yopie Latul, terima kasih su hibur kita dengan om pu suara-suara khas dengan lagu-agi yang selalu bikin kitong goyang kaki," tulis @jayapuraupdate, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga:
Makin Langsing dalam 3 Bulan, Profil Rina Gunawan

Sebelumnya, Yopie Latul dikabarkan positif tertular virus corona (Covid-19). Sang anak, Carllo Latul pun membenarkan ayah tercinta positif.

Carllo Latul mengatakan, ayahnya merupakan pasien dengan diagnosa OTG (orang tanpa gejala) dan sudah mendapat perawatan medis.

"Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Rs Sentra Medikka Cibinong," tulisnya di Instagram Stories.

Baca Juga:
Profil Monica Sinatra, Wajah Barbie Badan Hulk!

Yopie Latul lahir di Ambon, Maluku pada 7 September 1955. Namanya mulai dikenal saat ia merilis single berjudul 'Ayun Langkahmu'. Nama Yopie Latul semakin melejit saat ia mempopulerkan lagu Poco Poco yang digunakan sebagai lagu senam.

Lagu tersebut bahkan sampai mengantarkan Yopie Latul menerima piala Anugerah Musik Indonesia 2001 di kategori Penyanyi Disco/House Music/Rap/Dance Music Terbaik.

Selamat jalan Yopie Latul, karyamu akan selalu dikenang.

Load More