Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raditya Dika. (Instagram/@raditya_dika)

Matamata.com - Akun Twitter resmi YouTube membuat sebuah thread bertajuk 'creators as desserts' pada Rabu (9/9/2020). Dari Indonesia, Raditya Dikalah yang terpilih untuk dijadikan konten.

Kocaknya, fashion Raditya Dika ini justru disamakan dengan bolu kukus yang merupakan makanan khas Indonesia. Tampak Raditya Dika mengenakan hoodie pink, jeans dan sneakers putih dengan tali pink.

 

"Raditya Dika menyajikan kami gaya bolu kukus yang segar," tulis akun Twitter @YouTube bercentang biru.

Sontak ini postingan akun Twitter YouTube ini ternyata membuat Raditya Dika memberikan respons. Ia mengcapture postingan akun YouTube dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Sambil menyisipkan emoji ngakak, suami Anissa Aziza mengaku bangga dengan dirinya. Bahkan fotonya diposting akun resmi YouTube USA menjadi pencapaian terbesarnya. Ya meski disamakan dengan bolu kukus.

Raditya Dika senang dirinya muncul di akun YouTube. (Instagram@/raditya_dika)

"Pencapaian terbesar dalam hidup: akun Twitter resmi YouTube USA bilang gue kaya bolu kukus," tulis komika sekaligus YouTuber satu ini di postingannya pada Rabu (9/9/2020).

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan menganggap Radit keren. "Ajib (emoji jempol), next bolu bakar," komentar netizen. "THE LORD OFF BOLU KUKUS!!!!!!!" komentar lainnya.

Load More