Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo (Instagram @melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo baru saja digandeng Rio Motret melakukan pemotretan di pasar. Tak tanggung-tanggung, ia memakai outfit senilai satu miliar dalam momen tersebut. 

Sebelum memulai pemotretan, Rio menunjukkan baju dan aksesoris yang akan dipakai Melaney Ricardo. Ibu dua anak ini akan memakai aksesori Swarovski hingga Louis Vuitton juga gaun senilai ratusan juta rupiah.

Pemotretan Melaney Ricardo. [Instagram/@riomotret]

"Ini barang-barang glamnya. Kuku-kukunya keren-keren banget ya. Lihat deh, ada yang Louis Vuitton, terus ada swarovski. Gila untuk jarinya aja puluhan juta ya ini dipakein ke lo, ini bakal dipakein ke Melaney sampai ke kuku kakinya," papar Rio ke Melaney dalam tayangan kanal YouTube Kulik Rio Motret, dikutip Minggu (13/9/2020).

Rencananya, ada tiga outfit yang akan dipakai Melaney dalam tiga lokasi yang berbeda. Ketiga outfit itu masing-masing akan diberi waktu 2 menit di setiap lokasi.

"Hari ini seru banget konsepnya, dengan outfit yang aneh-aneh ini kita bakal bawa Melaney turun ke jalanan, ke pasar, ke gang dan tiap pemotretan challenge hanya dua menit," kata Rio.

Melaney Ricardo dan anaknya, Courage Jordan Lynch [YouTube/Melaney Ricardo]

Spot pertama yang menjadi tempat Melaney Ricardo berpose adalah depan toko permen di kawasan pasar Glodok, Jakarta Barat. Wajah melaney ditutup dengan plastik putih transparan sebagai pengganti face shield.

Tak berhenti disitu, Melaney Ricardo menggunakan pakaian Rp 800 juta pada sesi kedua. Harga tersebut tentunya belum termasuk aksesoris yang ia gunakan. 

"Ngomong-ngomong ya, ini look-nya from head to toe Melaney pakai Rp 800 juta dan bakalan dipakai di tengah-tengah pasar," tutur Rio Motret.

Load More