Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengungkapkan jenis kelamin calon anaknya (Tangkapan layar YouTube channel Ussy Sulistiawaty)

Matamata.com - Betapa beruntungnya Ussy Sulistiawaty dinikahi oleh seorang pria seperti Andhika Pratama yang merupakan sosok penyayang keluarga. Tak hanya menerima Ussy seorang, tapi Andhika juga sangat menyayangi kedua anak Ussy, Nur Amalia Putri yang merupakan anak angkatnya dan Syafa Al Zahra yang merupakan anak Ussy dari pernikahan sebelumnya.

Sosok Andhika yang telah menikah dengan Ussy selama 8 tahun itu kini telah dikaruniai 3 anak kandung. Namun ia sama sekali tak pilih kasih. Terlihat dalam unggahannya di Instagram, Andhika kerap menghabiskan waktu dengan kelima anaknya.

Liburan keluarga Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Seperti apa nih keakraban Andhika dengan anak-anaknya? Simak yuk!

1.Akrab bersama anak pertama Ussy

Andhika bersama Amel (Instagram.com/andhiiikapratama)

Andhika membuktikan bahwa dirinya tak pilih kasih terhadap kelima anaknya. Ia bahkan sering mengunggah kebersamaannya bersama Amel, anak pertama Ussy. Ia juga sangat protektif sekali dengan Amel terkait masalah pacaran.

"Gw akan jadi bapak menyebalkan kalo ada yg berani NGAPELIN anak gw," tulis Andhika.

2. Melindungi anak-anaknya

Andhika bersama Ara (Instagram.com/andhiiikapratama)

Andhika juga akrab dengan Ara, anak kedua Ussy. Ia sudah menganggap Amel maupun Ara sebagai anak kandungnya sendiri. Ia tak canggung berfoto dengan anak-anak Ussy yang kini juga menjadi anaknya.

Load More