Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani mendadak panen pujian. Ini gara-gara penampilan terbarunya yang mengenakan jilbab. Gaya Islami terbaru Nikita Mirzani diunggah beberapa jam lalu di akun Instagramnya.  Dalam postingannya, Nikita Mirzani tampak adem dan solehah dibungkus jilbab warna hitam.

Seraya membawakan lagu milik Audi Item berjudul Dibalas dengan Dusta, Niki- begitu dia akrab disapa santun mengganti lirik bagian kekasihku menjadi suamiku. "Edisi Nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita Mirzani di caption video.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Sumarni)

warganet pun ramai membanjiri kolom komentar mantan istri Dipo Latief itu. Kebanyakan memuji penampilan Nikita yang dianggap jauh lebih menawan saat dibalut jilbab.

"Ini sihh cantik parah mau nangis," tulis @nabilalaffh di kolom komentar. "Ya Allah cantik bangetz subhanalloh," sambung @purnamamakiah. "Masya allah tabarakallah," timpal @wahid_2404. @amaranggana.07 menambahkan, "Inikah bidadari yang nyata."

Nikita Mirzani sebelumnya sempat putuskan berhijab pada 11 Juli 2018. Kala itu, sebelum mencetak sederet kabar kontroversial terkait dengan mantan suami dan berseteru dengan beberapa artis, janda beranak tiga ini blak-blakan ingin menjadi sosok muslimah yang lebih baik.

Nikita Mirzani dan Fero Walandouw [Yuliani/MataMata.com]

Sayang, belum kering ludah usai rencananya berhjrah, tia-tiba Nikita melepas hijabnya. Tak gamblang apa alasannya. saat itu, dia hanya bilang punya alasan yang tak perlu diketahui publik luas.

"Oh nggak. Gue pakai hijab mencari ketenangan. Karena gue pikir dengan gue mengenakan hijab, gue menghindari pergaulan malam, di situ gue bisa menemukan ketenangan, healing, mencari jawaban yang gue cari," kata Nikita Mirzani di akun YouTube Gofar Hilman.

Nikita terang-terangan mengatakan tak tenang saat berhijab. Malah, selalui dihantui mimpi buruk. Karena alasan itu Nikita akhirnya putuskan melepas hijabnya meski kewajibannya seorang muslimah tetap dilakukan.

Load More