Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Penampilan anggun Annisa Pohan berhijab selalu memukau. Bukan pertama kali sebenarnya istri Ketua Partai Demokrat Agus Yudhoyono ini pamer foto berhijab.

Seperti postingannya kali ini. menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini tampil ayu dengan outfit putih dan hijab biru. Dengan makeup natural semakin membuatnya cantik apa adanya.

Annisa Pohan berhijab. (Instagram/@annisayudhoyono)

Belum lagi caption yang ditulisnya menyinggung soal kecantikan wanita yang sesungguhnya.

"Kecantikan seorang wanita bukan hanya dinilai dari wajahnya yang rupawan atau penampilannya, tetapi kecantikan yang hakiki terlihat dari akhlak nya yang baik," tulis akun @annisayudhoyono, Rabu (16/9/2020).

Banyak netizen yang terpesona dengan penampilan ibu satu anak ini berhijab. Tak sedikit yang mendoakannya agar bisa istiqomah.

Annisa Pohan berhijab. (Instagram/@annisayudhoyono)

"MasyaAlloh cantik. Semoga istiqomah mbak," komentar netizen. "Siss.. Yuk ahh ya kaan @citraswadiri udah meooong banget niiy," tulis akun @ratu_anandita yang langsung diaminkan Annisa, "amiin ya Allah," balasnya.

Ada netizen yang sampai dibuat pangling juga dengan Annisa Pohan berhijab. Tak sedikit pula yang memirip-miripkan Annisa dengan orang lain.

Beberapa netizen lainnya sambil memuji Annisa Pohan, mereka bahkan menyebutnya sebagai calon ibu negara. Seperti diketahui, Agus Yudhoyono memang digadang-gadang bakal maju ke RI 1.

Load More