Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani tak putus tuai kontroversi. Usai unggah foto dirinya santun mengenakan jilbab, mantan istri pengusaha Dipo Latief ini malah tampil setengah telanjang.

Dalam postingan terbarunya di media sosial Instagram janda beranak tiga itu pamer foto seksi. Di situ, Niki-begitu Nikita Mirzani akrab disapa, berpose topless hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu. bagian sensitifnya sengaja ditutup dengan salah satu tangan yang disilangkan di dada.

Pose topless Nikita Mirzani. [Instagram]

"Kenalin istrinya Tarzan X Auwooo," seloroh Nikita Mirzani dalam caption foto.

Baru beberapa jam diunggah postingan tersebut karuan digeruduk komentar keras netizen. Banyak yang menyinggung soal pose hot tersebut lantaran belum lama Nikita Mirzani baru saja bikin adem mengenakan baju muslimah dan hijab.

@psalju312 menulis "Sangat memalukan, bukan di mata manusian saja, tapi di hadapan Allah SWT." @algavshop_bag menambahkan, "Udah lupa kemarin waktu hijrah, berhijab kak." "Pantas aja lepas hijab. Kalau hijab gak bisa pamer bodi," timpal @angelthesixth. "Naudzubillah,semoga Kak Nikita cepat kasih hidayah dan bertobat," sambut @rianangaweng.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya Nikita Mirzani mendadak panen pujian. Ini gara-gara penampilan terbarunya yang mengenakan jilbab. Gaya Islami terbaru Nikita Mirzani diunggah beberapa jam lalu di akun Instagramnya. Dalam postingannya, Nikita Mirzani tampak adem dan solehah dibungkus jilbab warna hitam.

Seraya membawakan lagu milik Audi Item berjudul Dibalas dengan Dusta, Niki- begitu dia akrab disapa santun mengganti lirik bagian kekasihku menjadi suamiku. "Edisi Nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita Mirzani di caption video.

warganet pun ramai membanjiri kolom komentar mantan istri Dipo Latief itu. Kebanyakan memuji penampilan Nikita yang dianggap jauh lebih menawan saat dibalut jilbab.

Load More