Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
El Rumi dan Maia Estianty (Instagram @elelrumi)

Matamata.com - El Rumi belum lama ini ditantang oleh bundanya, Maia Estianty untuk menjadi makeup artist (MUA). El disuruh untuk mendandani Maia.

Tantangan ini karena Maia yang menilai El sebagai anak serba bisa dan mandiri, apakah ia juga bisa makeup-in orang lain. "Kamu kan orangnya serba bisa. Kamu bisa masak, bersihin rumah, kerja. Satu yang pasti kamu nggak bisa. Kamu aku challenge makeup-in bunda," kata istri Irwan Mussry ini.

Maia Estianty bersama Dul Jaelani dan El Rumi. (YouTube)

El Rumi pun sempat menolak dan tak mau mendandani sang bunda karena Maia punya MUA sendiri. Hanya saja akhirnya, El menyetujui dan mau makeup-in Maia dengan caranya.

Bukannya dibikin cantik, wajah Maia Estianty malah dibikin cemong. Kalau kata El, makeup seperti badut.

Sambil bercanda, El mengatakan kalau di luar negeri ambil kelas makeup khusus badut. Apalagi cita-cita masa kecilnya adalah menjadi badut.

El Rumi makeup-in Maia Estianty. (YouTube)

"Biar kalau bunda sedih, orang lain yang lihat tersenyum. Jadi tetap happy," ucap El. "Bunda sudah jadi cantik ala El Rumi," lanjutnya.

Setelah melihat wajahnya yang belepotan makeup, Maia Estianty cemberut. Namun El berseloroh kalau bundanya tetap cantik.

"Cantik itu kan relatif guys. Ini cantik lho menurutku tapi orang kan mikirnya beda-beda. Cuma orang mikir ini pasti cantik," oceh El Rumi sementara Maia sedih.

Load More