Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo bebas kemarin sore (17/9/2020) usai penangguhan penahanannya dikabulkan. Salah satu alasan hakim mengabulkan permohonan Vicky karena dia menjadi tulang punggung keluarga.

Sehingga selama dia ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat tidak ada yang mencari nafkah anak-anaknya. Karena itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun mengabulkan permohonan tersebut.

Vicky Prasetyo bebas (MataMata.com/Alfian Winanto)

Momen kebebasan Vicky Prasetyo pun disambut haru oleh keluarganya. Bahkan sesaat usai bebas, Vicky langsung sujud syukur serta memeluk erat ibu dan adiknya. Anak-anak Vicky Prasetyo juga udah kangen banget sama daddy-nya nih. Kepoin 5 potretnya di bawah ini yuk:

1.Dipeluk Anak Perempuan

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Lewat video yang diunggah di Instagram Story, terlihat momen pertama Vicky Prasetyo menginjakkan kaki ke rumah. "Alhamdulillah sudah sampai rumah. Hai semua," kata Vicky Prasetyo.

Terlihat anak-anak Vicky langsung berebut memeluk sang Daddy. Mereka pada bilang kangen, termasuk anak perempuannya. "Daddy kangen banget," kata salah satu anak perempuannya.

2. Diciumi Anak Laki-Laki

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Salah satu anak laki-laki Vicky Prasetyo juga memeluk dan menciumi sang ayah. "Daddy aku pulang," timpal putranya yang lain.

Load More