Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram @mrsayudewi)

Matamata.com - Beda dengan beberapa artis yang pamer sepedaan, Ayu Dewi punya hobi sendiri yakni main golf. Beberapa kali, ibu tiga anak ini juga memposting foto dan video dirinya bermain golf.

Terbaru, ia mengunggah foto saat bermain golf bersama sang suami, Regi Datau. Mereka berselfie di lapangan hijau dengan tetap mamakai masker.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Bukan Ayu Dewi kalau nggak kocak, di balik foto selfie tersebut, ia menuliskan caption menggelitik.

Ia seolah memprotes suaminya yang mengajak main golf di siang bolong. Bahkan menurutnya, host Dahsyat ini merasa sedang diospek.

Artis 36 tahun ini sampai mengingatkan suaminya kalau harga perawatan untuk leser kulit itu mahal.

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

"Olahraga sama Oom-Oom ini WGS. WaGelaSeh. Dijemur siang-siang, dipikir lagi ospek kali ah. Kayanya Oom yang ini lupa kalo harga laser kulit lebih mahal dari harga diri," tulis Ayu Dewi di postingannya, Jumat (18/9/2020).

Caption Ayu Dewi pun membuat netizen terbahak dan menyorotinya. "Ya ampuuin... bu ayu, kalau ngomong suka... bener. Hahaha," komentar netizen.

"Karena laser kulit putih mahal makanya banyak yang obral harga diri mba ayu," timpal netizen lainnya. "Iyaaa memang harga diri lbih murah dr laser kulit tuh sdh byk contohnya," komentar lainnya.

Load More