Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Sukses menjadi penyanyi dangdut membuat Irma Darmawangsa berhasil memiliki hunian yang super megah. Kabarnya, rumah kekasih Irfan Sbaztian ini ditaksir senilai Rp 30 miliar lho.

Tak hanya itu, rumah Irma Darmawangsa juga dilengkapi dengan perabotan impor dari luar negeri. Kemewahan rumah Irma Darmawangsa semakin terlihat karena dilapisi emas.

Irma Darmawangsa (Instagram/@irmadarmawangsa)

Nggak perlu lama-lama, yuk langsung saja simak 5 potret mewah rumah Irma Darmawangsa yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Bagian depan

Rumah Irma Darmawangsa (Tangkapan layar YouTube channel Trans 7 Official)

Irma Darmawangsa mengaku menyukai model rumah yang berbau feng shui. Tak heran jika bentuk rumahnya menyerupai bentuk botol.

"Rumah gua ini kalau lu perhatiin bentuknya tuh tutup botol. Depannya kecil, belakangnya makin gede makin melebar. Kalau kata orang China, katanya kalau gitu kita bermula dari yang kecil lama-lama jadi besar," jelas Irma Darmawangsa.

2. Ruang tamu

Rumah Irma Darmawangsa (Tangkapan layar YouTube channel Trans 7 Official)

Di ruang tamu rumah Irma Darmawangsa terdapat guci besar yang langsung didatangkan dari China seharga Rp 200 juta. Kursi merah di ruang tamu tersebut harganya ditaksir senilai Rp 100 juta.

Load More