Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang gemar jalan-jalan ke luar negeri. Tak hanya jalan-jalan biasa, Syahrini kerap menginap di hotel mewah hingga berbelanja barang branded.

Sedang dilanda wabah virus corona, membuat istri dari Reino Barack tak bisa bepergian ke luar negeri. Meski demikian, Syahrini menyempatkan untuk berlibur ke Bromo, Jawa Timur.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Meskipun hanya berlibur di dalam negeri, namun momen liburan Syahrini dan suaminya di Bromo tak kalah seru. Simak foto-fotonya di bawah ini yuk!

1. Menginap di hotel mewah

Syahrini saat berlibur bersama Reino Barack (Instagram.com/princesssyahrini)

Bukan Syahrini kalau tak menunjukan kemewahan di sela berlibur. Meski hanya ke Bromo, namun wanita 38 tahun itu terlihat menginap di hotel mewah.

Terlihat dalam sebuah video yang diposting Syahrini di Instagram, terlihat kamar hotel yang ia tempati sangatlah luas. Bahkan hotel tersebut menyajikan pemandangan yang begitu indah.

2. Bersantai menikmati pemandangan

Syahrini saat berlibur bersama Reino Barack (Instagram.com/princesssyahrini)

Masih di hotel yang ia tempati, Syahrini menyempatkan untuk makan bersama dengan sang suami. Bukan acara makan biasa, namun keindahan pemandangan di tempat makan tersebut juga hawa dingin membuat suasana semakin romantis.

Load More