Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

Matamata.com - Nia Ramadhani yang kini telah menjadi seorang istri dari konglomerat Ardi bakrie, selalu saja  menjadi sorotan publik. Hal-hal kecil yang dilakukan oleh ibu 3 anak ini selalu berujung kehebohan. Seperti halnya saat Nia tak bisa memasak telur dan tak bisa mengupas salak.

Publik lantas beranggapan jika kehidupan Nia Ramadhani sangat mewah dan selalu dilayani oleh asisten. Ditambah wanita 30 tahun itu selalu berpenampilan layaknya sosialita kelas atas.

Nia Ramadhani. (Youtube/SandiUnoTV)

Anggapan tersebut berubah usai Nia Ramadhani belum lama ini mengunggah dirinya saat mengendarai motor matic dengan memboncengkan anak sulungnya, Mikhayla. Sontak netizen heboh melihat Nia bisa mengendarai motor matic.

Dalam Instagram Story-nya, Mikha mengambil video saat tengah diboncengkan oleh sang ibu. Lengkap dengan helm full face serta masker, Nia terlihat mahir mengendarai motor.

Tak hanya itu saja, ternyata Nia cukup sering mengendarai motor. Seperti yang baru-baru ini diunggah di Instagramnya, Nia kembali terlihat memboncengkan sang anak. Video tersebut lantas diunggah kembali oleh akun Instagram @niaramadhani_update.

Instagram.com/niaramadhani_update

Melihat aksi menantu Aburizal Bakrie itu, netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian yang ditujukan kepada Nia. Banyak yang tak menyangka jika Nia bisa mengendarai motor.

"Saya lebih suka liat ini,lebih natural kehidupan nya, di banding hrs slalu glamour,hidup mewah sy sdh biasa," puji netizen. "Kirain gak bisa naik motor," timpal netizen. "Bangga sama Ibu Niaramadhani, masih tau ajak keseruan putrinya dengan jalan sore dengan motor, Salut sm kesederhanaan beliau," lanjut netizen.

Wajar jika netizen heboh melihat seorang Nia Ramadhani mengendarai motor. Kehidupan Nia memang glamour hingga tak terpikirkan oleh publik Nia bisa mengendarai motor.

Load More