Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris kembali mempromosikan apartemen mewahnya di The Langham Residence SCBD. Dari postingan pertamanya yang mengungkapkan akan menjual apartemen mewahnya pada Mei 2020 lalu hingga kini belum kunjung laku.

Pengacara bergaya nyentrik ini pun makin gencar berjualan. Melalui postingannya pada Senin (21/9/2020), ia sekali lagi menawarkan apartemennya. Tentunya dengan embel-embel apartemen termewah dan menyebutkan kalau tempatnya strategis dengan mall.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Di jual apartemen termewah di The Langham Residence Scbd! Dekat Mall PP!" tulis Hotman Paris sambil mengunggah foto berpose kaki nangkring di bathtub.

Baca Juga:
Terlalu Banyak Uang, Hotman Paris Ngaku Simpan Uang di Bak Mandi

Sebelumnya, Hotman mengungkapkan kalau menjual apartemennya itu karena berniat pindah ke Bali. Ia ingin menikmati masa tuanya di daerah yang tenang. Ia bahkan tak malu kalau ingin bertani di sawah dan ternak bebek.

"Ada yang mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence SCBD? Harga Rp 30 miliar satu unit!," kata Hotman Paris, 9 Mei lalu. "Hotman mau hidup tenang di Bali! Lelah berperang hukum di Jakarta 36 tahun (Hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," lanjutnya.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sekilas tentang apartemen mewah Hotman Paris ini. Bukan main-main dan memang the real mewah. Selain menyuguhkan pemandangan kota yang indah, unit apartemen Hotman ini bertetangga dengan artis top Korea.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Chat Gubernur DKI, Elly Sugigi Pamer Berondong Baru

Load More