Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar memutuskan meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali. Keputusan yang diambil Jessica Iskandar tersebut sukses membuat penggemarnya heboh.

Di Bali, Jessica Iskandar menetap di sebuah rumah yang super besar. Bernuansa Eropa, hunian Jessica Iskandar didominasi dengan kaca dan kayu.

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Yuk langsung saja simak 5 potret mewah rumah Jessica Iskandar di Bali yang berhasil dirangkum dari YouTube Atta Halilintar dengan judul 'Jedar Tawarin Tempat Nikahan nya Buat Atta Aurel' yang tayang 21 September 2020.

1. Ruang tamu

Rumah Jessica Iskandar di Bali (Tangkapan layar YouTube channel Atta Halilintar)

Ruang tamu di rumah Jessica Iskandar terkesan warm dengan lampu kuning dengan perabotan yang didominasi kayu. Ia menambahkan sofa berwarna krem yang senada.

Disebelah ruang tamu terdapat ruang keluarga. Sedikit berebeda dari ruang tamu, disini Jedar memilih menggunakan kursi warna putih dan terdapat sebuah televisi yang besar.

2. Kolam renang

Rumah Jessica Iskandar di Bali (Tangkapan layar YouTube channel Atta Halilintar)

Lingkungan rumah Jessica Iskandar di Bali dipenuhi dengan pepohonan yang rimbun. Hampir di setiap sudut rumah Jedar dipenuhi dengan tanamanan dari berbagai jenis.

Load More