Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Rumah tangga komedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah dikenal begitu harmonis. Keduanya menikah dari tahun 1998 dan dikaruniai empat orang anak. Sayangnya pernikahan itu berakhir di tahun 2018 diduga karena orang ketiga.

Menjadi duda tajir tak membuat pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu kesulitan mendapat pacar cantik. Namun hingga kini Sule belum juga mengakhiri masa dudanya.

Rumah Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik meski hubungannya tak jelas. Siapa saja nih wanita cantik yang pernah digosipkan dekat dengan Sule?

1. Fany Kurniawaty

Fany Kurniawaty Disebut calon istri Sule (Instagram/@tahu_nggak)

Sule pernah dikabarkan dekat dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Gadis cantik berlesung pipi ini dekat dengan Sule pada tahun 2019 lalu.

Bahkan sempat muncul kabar keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sayangnya pernikahan tersebut batal dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

2. Naomi Zaskia

Naomi Zaskia (Instagram/@naonomnom)

Tak hanya dekat dengan pramugari cantik. Sebelumnya Sule pernah berpacaran dengan seorang aktris cantik yang umurnya terpaut jauh di bawahnya.

Load More