Madinah | MataMata.com
Jessica Mila [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Artis Jessica Mila bikin gaduh media sosial lewat postingan terbarunya di akun media sosial Instagram. Dalam foto yang diposting sekira 3 jam lalu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu umbar pose kelewat hot.

Dalam foto yang diunggah, Jessica Milla beraksi di bibir pantai dengan dibalut bikini warna biru pastel. Satu tangannya memegang rambut dengan tatapan mata ke langit.

Pose seksi Jessica Mila di pantai. [capture Instagram]

Bukan posenya yang bikin mata lelaki melotot, melain bikini yang dikenakan. Betapa tidak, lantaran bahan bikini menerawang yang dikenakan, puting payudara Jessica Milla terlihat jelas. Bukan cuma itu, kain penutup di bagian organ intimnya pun sangta minim hingga mempelrihatkan lekuknya.

Baca Juga:
4 Artis Cantik Idap Skoliosis, Ada Nikita Mirzani Hingga Jessica Mila

Baru beberapa menit diunggah, foto ini langsung digeruduk komentar netizen. Banyak yang bilang pose mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini terlalu buka-bukaan meski lokasinya berada di bibir pantai.

Jessica Mila dan Reza Rahadian (Sumarni/Suara.com)

"Aduhh gini banget. V kok parah banget. Haruddang bagi yang jomblo xixixixi. Gini amat ya. Aku malu sendiri liat begini woyyyyy," tulis @imaemondtz.

"Wah parah nih pada ngeZoom," lanjut @lii_mohammad.

Baca Juga:
Jessica Mila Harus Pakai Baju Khusus Selama 22 Jam untuk Obati Skoliosis

"Astaga, hampir keliatan," @bellaazzahra_id menambahkan.

"Puting itu? Puting sampe keliatan?," timpal _lysa.pratasya_93.

"Astagfirullah'al adzim," tutup @dwiyansetiyani.

Load More