Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lutfi Agizal baru-baru ini kembali menuai perhatian pasca membuat konten soal kata Anjay. Sempat menghilang, Lutfi Agizal malah membuat kata baru yang belum ada di KBBI yaitu Anjayani.

Nggak hanya itu saja, Lutfi Agizal bahkan diduga membuat lagu dan tengah rekaman lagu dengan judul Anjayani tersebut. Hal ini membuat netizen ramai memberikan komentar pedas.

Lutfi Agizal. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

Beberapa bahkan mengatakan jika Lutfi Agizal hanya memanfaatkan momen dirinya saat sedang disorot. Namun, ada juga yang justru mengatakan mantan pacar Salshadilla Juwita ini cari perhatian.

Salah satu netizen mengatakan jika Lutfi Agizal malah jilat ludah sendiri. Ia mempermasalahkan kata Anjay namun malah membuat lagu Anjayani . @yantii43 : "Dia yang mempermasalahkan bahasa anjay, dia juga yang buat lagu anjayani."

Netizen yang lainnya menimpali jika kesal dengan Lutfi Agizal yang selalu cari perhatian. Ia mengajak orang-orang untuk melaporkan Lutfi Agizal. @ranggamikop : "Dah capek pansos, dah kalah sama netizen soalnya. Sekarang mulai nyari simpati, tapi gak ada satupun yang peduli. Yok report lagi,"

Lutfi Agizal. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

Nggak hanya dibilang cari perhatian, namun ada juga yang mengatakan makin terlihat jika Lutfi Agizal panjat sosial. @fizar.afriani : "Makin lama makin ilfil sama ini orang. Ngapa yaaa? Masnya belajar dulu pansos yang bener ngapa. Biar nggak ketara banget gtu... hooooaaaammmm..."

Saking kesal dengan Lutfi Agizal yang mengunggah lagu dengan judul Anjayani, netizen mengatakan nyanyiannya tidak bermutu. @holik_a17 : "Gak bermutu sama sekali,"

Ia yang merupakan Sarjana Psikologi juga dinilai perlu pergi ke Psikolog. @_kevinvredd : "Sarjana psikologi yang butuh psikolog.."

Load More