Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Eksis di dunia hiburan tanah air membuat sejumlah artis memiliki fasilitas mewah berupa hunian. Bahkan, ada artis yang membeli properti berupa apartemen mewah untuk pasangannya.

Terbaru Rizky Billar yang diketahui memberikan Lesty Kejora unit apartemen untuk ditinggali sebagai ucapan terima kasih. Tak hanya Rizky Billar, ada dua artis lainnya yang juga memberikan apartemen mewah buat pasangan.

Lesty Kejora dapat kejutan apartemen dari Rizky Billar. (Instagram/@anwaresidencebintaro)

Siapa aja nih artis yang beri apartemen mewah buat pasangan? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Anang Hermansyah

Anang dan Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Di ulang tahun Ashanty yang ke 35, Anang Hermansyah memberikan hadiah berupa apartemen mewah buat istrinya. Hal ini ia pamerkan lewat Youtube channel The Hermansyah A6.

Apartemen Ashanty juga sering didatangi oleh anak-anaknya saat berada di daerah tersebut. Apartemen mewah yang satu ini memiliki model modern minimalis.

2. Richard Kyle

Jessica Iskandar dihadiahi apartemen oleh Richard Kyle. [Instagram]

Sebelum berpisah dari Jessica Iskandar, Richard Kyle sempat memberikan apartemen buat kekasihnya tersebut. Bukan apartemen biasa, Richard Kyle memberikan unit penthouse buat ibu satu anak tersebut.

Load More