Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Menikah menjadi salah satu momen sakral dimana menyatukan pasangan dan dua keluarga. Ada beberapa selebriti yang pada akhirnya menikah dengan pria lebih muda alias berondong.

Nggak hanya sekali, beberapa selebriti ini lantas bolak-balik nikah sama berondong. Salah satu di antara tiga selebriti ini juga melakukan rujuk.

Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]

Ada siapa aja sih selebriti bolak-balik nikah sama berondong? Langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Nunung Srimulat

Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Pernikahan pertama Nunung Srimulat adalah dengan pria yang bernama Daniel Setyadi, berondong 8 tahun lebih muda darinya. Tak berlangsung lama, Nunung lantas menikah lagi dengan pria bernama Rohani Widodo yang beda usia 12 tahun lebih muda dan hanya bertahan selama tiga tahun.

Pernikahan ketiga Nunung yakni dengan pria bernama Wiki Husein dan memiliki usia 21 tahun lebih muda. Pernikahan ketiganya dengan Wiki Husein bertahan tak sampai satu tahun. Kemudian pada tahun 2012, ia menikah dengan Iyan Sambiran yang merupakan manajernya. Iyan Sambiran berusia 12 tahun lebih muda. Meski pernah ditalak Iyan, namun keduanya rujuk setelah nikah siri dan makin harmonis hingga saat ini.

2. Muzdalifah

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami pakai baju couple. (Instagram/@muzdalifah999)

Muzdalifah makin dikenal sebagai sosok yang disorot sejak menikah dengan pedangdut Nassar. Nassar sendiri memiliki usia 10 tahun di bawah Muzdalifah. Sempat adem ayem hingga punya anak laki-laki, namun pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun lamanya.

Load More