Marsha Aruan (MataMata.com/Muhaimin M Untung)

Matamata.com - Agama dan kisah cinta menjadi dua hal yang berbeda namun saling berkesinambungan. Ketika menjalin dengan pacar beda agama, hal ini rupanya menjadi pertimbangan yang serius termasuk buat artis tanah air.

Beberapa artis pun rela putus dari pacar beda agama mereka. Ada empat sosok yang akhirnya menyerah dari kisah cinta beda agamanya.

Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Siapa aja nih? Matamata.com telah merangkumkan deretan sosok artis yang pertahankan imannya di bawah ini :

1. Marsha Aruan

Marsha Aruan (MataMata.com/Revi C Rantung)

Pisahnya Marsha Aruan dengan El Rumi karena beda agama bukan hal yang dirahasiakan lagi. Keduanya sempat putus nyambung, namun di tahun 2020 ini kembali harus berpisah.

Terlebih, Marsha Aruan baru-baru ini melakukan baptis dimana momen ini amat sakral yang menyerahkan semuanya ke Tuhan. Ia pun mengaku lebih pasrah dalam hal jodoh ke Maia Estianty. "Aduh. Kalau udah ke situ (pacaran beda agama), sudah susah gitu lho," ungkapnya lewat Youtube channel Al El Dul Fam TV.

2. Billy Davidson

Billy Davidson/ (Instagram/@billydavidson_)

Pria yang pernah pacaran lama dengan Audi Marissa ini juga mengungkap soal prinsip agama dalam berhubungan. Ia pun mengaku pernah membahas hal ini dengan Audi Marissa dan lebih memperhatikan lagi soal kisah cinta beda agama.Pesinetron Billy Davidson bercerita banyak soal pengalaman pacaran beda agama.

Load More