Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - FTV Suara Hati Istri yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta ini memang tengah digemari masyarakat. Meski jalan ceritanya secara umum hampir sama setiap episode-nya, namun tetap saja FTV ini menarik untuk ditonton.

Dalam setiap episode, selalu saja ada tokoh istri yang tersakiti. Namun tokoh ini diperankan oleh aktris yang berbeda-beda. Meski para aktris tersebut memerankan sosok wanita yang disakiti, namun di kehidupan nyata, para aktris ini memiliki pasangan yang setia lho.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram @fdphotography90)

Siapa saja nih para aktris yang langganan jadi pemeran istri yang tersakiti, tapi punya pasangan yang setia di dunia nyata? Intip di bawah ini ya!

1. Clerence Chyntia Audry

Clerence bersama tunangannya (Instagram.com/clerence.ca)

Si cantik Clerence Chyntia Audry dikenal sebagai pemeran istri yang tersakiti di FTV Suara Hati Istri. Meski kerap memerankan wanita yang didzolimi suami, di dunia nyata Clerence selalu tampil mesra dan harmonis dengan tunangannya, Rio Alief Radhanta yang merupakan drummer band Noah.

Wanita 26 tahun itu bahkan kerap membagikan momen kebersamaannya dengan calon suami. Usai bertunangan pada bulan Agustus lalu, Clerence dan Rio akan segera melangsungkan pernikahan.

2. Poppy Bunga

Poppy Bunga (Instagram.com/poppybungariphat)

Poppy Bunga sejak dulu memang sering membintangi FTV. Setelah menikah, Poppy masih disibukan dengan syuting. Namun saat ini ia lebih sering berperan jadi istri yang tersakiti.

Load More