Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA2 kini makin tenar pasca nikah. Sosok yang merupakan kelulusan kebidanan ini pun juga eksis di media sosial.

Keeksisan Nadya Mustika Rahayu tak disia-siakan begitu saja, ia menggunakannya sebagai peluang sumber penghasilan. Ada apa aja nih sumber penghasilan Nadya Mustika Rahayu?

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Penasaran nggak nih dengan sumber penghasilan Nadya Mustika Rahayu? Langsung simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini yuk :

1. Endorse

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Nadya Mustika Rahayu kini memiliki jumlah pengikut di Instagram yang berjumlah 957 ribu. Nadya Mustika Rahayu pun memanfaatkan peluang ini untuk menerima endorse di akun Instagram pribadinya.

Ia menerima endorse dari berbagai online shop mulai dari makeup, makanan hingga fashion. Ia pun rajin mempromosikan produk dari online shop yang mengendorsenya.

2. Brand Ambassador

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Memiliki wajah cantik nan manis, Nadya Mustika Rahayu juga dipercaya jadi Brand Ambassador produk kecantikan. Produk yang satu ini juga menggaet beberapa artis dan selebgram lainnya.

Load More