Madinah | MataMata.com
El Rumi tunjukkan rumahnya di Pejaten yang sedang direnovasi. [capture YouTube]

Matamata.com - Maia Estianty merenovasi rumah lamanya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.  Rumah ini, sebenarnya sudah dibeli dan ditempati Maia Estianty sejak tahun 2010 silam. Namun, belum lama Maia baru saja meluaskan kediamannya dengan membeli rumah seluas 830 meter persegi yang berada persis di sebelahnya. 

"Sebenarnya kita masih pakai rumah yang lama tapi digeser-geser aja temboknya. Pondasinya masih ada beberapa yang lama. Dan banyak sekali penghematan. Misalnya kita runtuhkan tembok lama, nah sisanya gempurannya kita pakai lagi buat urugan," jelas Maia Estianty menjawab pertanyaan El Rumi, anak keduanya di channel YouTube Maia Aleldul TV.

El Rumi tunjukkan rumahnya di Pejaten yang sedang direnovasi. [capture YouTube]

"Atap-atap rumah lama kita pakai lagi, kita olah lagi. Rumah ini bisa jadi rumah yang hemat," lanjut mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Sejak menempati rumah tersebut sejak 2010, Maia Estianty mengaku cukup nyaman. Apalagi, dia juga sudah membeli unit rumah yang persis berada di sebelah rumahnya. Demi mewujudkan impiannya, Maia rela mengumpulkan duit hasil kerjanya untuk meluaskan rumah tersebut.

"Tanahnya nggak terlalu luas. Tanahnya 730 meter, yang sebelah 830 meter, kalo ditotal jumlahnya 1560 meter," sambung istri Irwan Danny Mussry tersebut.

El Rumi tunjukkan rumahnya di Pejaten yang sedang direnovasi. [capture YouTube]

Kamar Al Ghazali, anak pertama Maia dari Ahmad Dhani berada di belakang rumah utama dengan pemandangan kolam renang di bagian bawah.

"Karena Al dan Dul sudah dibangunkan kamar, karena gue juga merasa anak bunda dan berhak punya kamar, gue request punya kamar di rumah baru. Yuk kita lihat," seru El Rumi mengajak berkeliling ke lokasi kamarnya nanti.

Kamar El rumi berada di lokasi rumah yang sedang direnovasi.

Load More