Boy William bersama tunangan dan calon ibu mertua (Instagram.com/karbearv)

Matamata.com - Berpacaran dengan Karen Vendela sejak lama, membuat Boy William dekat dengan keluarga tunangannya itu. VJ dan presenter terkenal tersebut juga sangat dekat dengan calon ibu mertuanya, Margaret Vivi.

Belum lama ini, Boy mengunggah video di channel YouTube--nya yang memperlihatkan perayaan ulang tahun calon ibu mertua ke 50. Ibu Karen Vendela itu terlihat begitu cantik di usianya yang menginjak setengah abad.

Rumah megah calon mertua Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

Seperti apa nih kedekatan Boy dengan Margaret Vivi? Lihat di bawah ini yuk!

1. Temani ke rumah singgah

Boy William dan calon ibu mertua (Youtube.com/BoyWilliam)

Dalam video bertajuk "CALON MERTUA BOY WILLIAM SIFATNYA BEGINI!!! MARGARET VIVI ASLINYA..," itu, Boy terlihat menemani calon mertuanya ke rumah singgah. Boy mengatakan setiap tahunnya Margaret rutin mengunjungi rumah singgah menjelang hari ulang tahunnya.

Saat mengunjungi rumah singgah, Boy yang mengenakan baju warna senada dengan Margaret itu dikira adalah pasangan kekasih. "Boy ganteng banget ya, sama Bu Vivi cocok banget," kata pengurus rumah singgah. "Bu, saya anaknya," kata Boy ke pengurus rumah singgah dan semua orang tertawa mendengar jawaban Boy.

2. Akrab layaknya sahabat

Boy William dan calon ibu mertua (Youtube.com/BoyWilliam)

Saat hari ulang tahun, Boy datang menemui calon ibu mertuanya. Boy menyapa dengan akrab bahkan memeluk Margaret layaknya seorang sahabat.

Load More