Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Kabar kedekatan Elly Sugigi dengan pria berondong kembali menghebohkan publik. Pasalnya komedian tersebut tak kapok menjalin hubungan dengan pria berondong. Beberapa kali Elly ditipu dan dikhianati oleh pria yang lebih muda darinya tak membuatnya trauma.

Namun kali ini, Elly tampak mantap menjalin hubungan dengan Aher, seorang konsultan keuangan. Meski usianya hampir menginjak 50 tahun, Elly tak malu menunjukan kemesraannya dengan Aher. Baru-baru ini ibu 3 anak ini mengunggah foto dengan memakai baju pengantin.

Elly Sugigi (instagram.com/ellysugigi_real)

Entah hanya pemotretan atau sudah melakukan ijab kabul, namun foto-foto tersebut langsung menarik perhatian netizen. Seperti apa potret Elly mengenakan gaun pengantin bersama Aher? Simak di bawah ini ya!

1. Bikin TikTok bareng

Elly Sugigi (instagram.com/ellysugigi_real)

Elly terlihat membuat video TikTok bersama Aher saat mengenakan busana pengantin khas Sunda. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Elly Suhari itu membuat video kocak bersama kekasihnya.

"Baru aja beres akad nikah, eh ngidam seblak," tulis Elly. "Klo ngidam tuh yg modern kek..," balas Aher.

2. Foto pakai baju pengantin Sunda

Elly Sugigi (instagram.com/ellysugigi_real)

Entah sudah resmi menikah atau belum, namun Elly dan Aher terlihat mengenakan baju pengantin adat Sunda. Aher dengan mesranya mencium tangan Elly. Sementara wanita yang akrab disapa mpok Elly itu tampak tersenyum sumringah.

Load More